Program Bank Jatim Peduli untuk Generasi Milenial NU yang Aktif, Produktif dan Inovatif

1101

Sejalan dengan itu, Deddy juga menyampaikan ucapan selamat Harlah ke-67 IPNU yang mengusung tema “Transformasi Pelajar untuk Peradaban Bangsa”. Harlah IPNU ini jatuh pada 24 Februari 2021.

ARENA KONFERCAB: Para tokoh hadir dalam arena Konfercab PC IPNU-IPPNU Bangil. Tampak hadir para anggota dewan, KH Soleh Hayat dan Pimca Bank Jatim Deddy Ajie Wijaya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan berharap IPNU-IPPNU cabang Bangil terus melakukan transformasi kaderisasi kepemimpinan untuk menjawab tantangan zaman digital. “Kami yang di pemerintahan akan terus mensupport program dan rencana kerja yang didesain oleh rekan-rekanita IPNU-IPPNU untuk meningkatkan kualitas SDM warga masyarakat,” tegasnya.

Sudiono menilai, di era 4.0 membutuhkan kecakapan dan kompetensi SDM yang unggul untuk bisa berkompetisi. “Saya sampaikan terima kasih atas partisipasi Bank Jatim dalam menusupport dan menyambut baik peluang Kerjasama program peningkatan dan penguatan SDM kader-kader IPNU-IPPNU,” tegasnya. (day/*)