Huaduh! Maling BH di Gempol Terekam CCTV

1796

 

Gempol (Wartabromo.com) – Warganet di jagat Facebook dihebohkan oleh aksi pria mencuri BH. Aksi ini pun terekam kamera pengintai CCTV.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, pengunggah video menyebut aksi tersebut terjadi di Dusun Grogolan Desa Wingong, Kecamatan Gempol.

Video yang diunggah oleh Wartawan Sale Rembang pada Jumat (12/3/2021) malam tersebut telah ditonton 1149 kali, dan mendapat komentar sebanyak 44 komentar.

“Maling BH. Lokasi di Dusun Grogolan, Winong, Gempol. Semoga pelaku ditemukan,” posting akun tersebut.

Dalam video rekaman CCTV itu, nampak seorang pria berkumis dan memakai jam tangan tengah mengendap-ngendap dan menuju tempat jemuran pakaian. Ia segera mengambil sebuah hanger dengan BH yang menggantung dan mengambil BHnya.

Lalu ia mengambil BH lain dan memilih salah satu. Usai memilih, BH curiannya ia masukkan ke kantong celananya dan segera pergi.

Aksi tersebut berlangsung cukup cepat. Tak sampai 2 menit, pelaku segera meninggalkan tempat jemuran, berjalan dengan santai.

Sementara itu, Kepala Desa Winong Yanto, membenarkan apabila peristiwa tersebut terjadi di desanya. Pelaku juga sudah diketahui, meski Yanto enggan menyebutkan identitas pelaku termasuk motifnya.

“Iya di Desa saya, tepatnya di Dusun Grogolan, sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan pak Kasun, RT, dan RW,” jelas Yanto, saat dikonfirmasi Wartabromo, Sabtu. (oel/may)