Berduaan dengan Perangkat Desa, Kades di Nguling Digrebek Warga

14336

 

Nguling (WartaBromo.com) – Seorang kepala desa (kades) di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan diduga berselingkuh dengan perangkat desa. Dugaan ini muncul setelah mereka digrebek oleh warga.

Peristiwa penggerebekan ini diketahui terjadi pada hari Minggu (21/03/2021) sekitar pukul 08.30 WIB di Dusun Bendungan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, oknum kades tersebut berinisial RK (38). Pada pukul 08.00 WIB RK keluar rumahnya mengendarai sepeda motor sendirian.

“Kemudian oleh suaminya inisial EM, RK diikuti hingga masuk ke sebuah rumah di Desa Dandanggendis,” kata Endy kepada WartaBromo.

Ternyata di dalam rumah tersebut sudah ada SL (35) yang menunggu. RK kemudian langsung masuk ke dalam rumah tersebut dan pintu rumah dikunci dari dalam.

Baca Juga :   Kebakaran di Nguling Picu Lalin Merambat

EM yang tahu istrinya masuk ke rumah tersebut, selang 10 kemudian bersama warga ia mendobrak pintu rumah yang terkunci dari dalam. Dan benar saja, mereka mendapati RK dan SL sedang di dalam kamar.

“Keduanya didapati dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar,” imbuh Endy.

Saat digerebek itu, SL mencoba kabur lewat pintu depan sementara RK kabur lewat pintu belakang. Namun akhirnya keduanya berhasil diamankan warga.

Tak lama setelah itu, anggota polisi dari Polsek Nguling datang ke lokasi. Mereka mengamankan dua sepeda motor serta sprei dan selimut di kamar. Sementara SL dan RK diamankan ke Polres Pasuruan Kota. (tof/may)

Simak videonya:

Baca Juga :   Kios Terbakar, Ratusan Pedagang Pasar Nguling Segera Direlokasi