Warga Puspo Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Wajah

1634
Ilustrasi pembunuhan.

 

Puspo (WartaBromo.com) – Seorang petani di Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas di sebuah jalan setapak desanya. Pada jasad korban kni, terdapat luka sayatan di bagian wajahnya.

Kapolsek Puspo, AKP Saiful membeberkan, jasad pria yang bernama Jumanis (75) ini ditemukan di Dusun Sembung, Desa Janjangwulung, Kecamatan Puspo, Minggu (21/03/2021).

Dijelaskan Saiful, pada hari Sabtu (20/03/2021) sekitar pukul 18.15 WIB Jumanis keluar rumah tanpa pamit kepada istrinya, Satia (40). Tahu suaminya pergi, Satia pun berinisiatif mencari suaminya hingga pukul 22.00 WIB, namun tak membuahkan hasil.

Pagi tadi pukul 06.00 WIB, Satia kembali mencari suaminya dan menemukan suaminya tak bernyawa di sebuah jalan setapak yang tak jauh dari rumahnya. Menemukan suaminya sudah tak bernyawa, Satia histeris hingga mengundang warga sekitar.

Baca Juga :   Dihabisi Teman Sendiri, Begini Respons Keluarga Korban

Menurut Saiful, pada jasad Jumanis terdapat luka robek dan memar pada dagu kirinya. Polisi belum bisa memastikan apakah korban dibunuh atau dianiaya.

“Indikasi ada unsur kekerasan. Karena ada luka memar dan robek di dagu,” kata Saiful kepada WartaBromo.

Saat ini, oleh polisi, jasad Jumanis diotopsi Rumah Sakit Pusdik, Porong. Hal ini dilakukan untuk mengetahui, selain di dagu kirinya, luka-lukanya ada di mana saja.

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Polisi juga mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus jejak pelaku dan barang bukti di lokasi.

“Apakah pembunuhan atau penganiayaan masih belum tahu. Yang jelas indikasi mengalami kekerasan. Kekerasan itu disebabkan apa masih belum tahu,” imbuh Saiful. (tof/may)