Jadi Korban Tabrak Lari di Bangil, Pria Asal Bali Tewas

6587

 

Bangil (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Pattimura, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Minggu (21/3/2021) pagi. Korban tewas diketahui seorang pria asal Kecamatan Denpasar Utara, Denpasar, Bali.

Korban diketahui bernama Moch Reza Iza Robin (21), mengendarai sepeda motor Vario bernopol DK 3460 ACU. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00, saat arus lalu lintas di sekitar Pegadaian Bangil masih sepi.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi dan olah TKP yang dilakukan, korban mengendarai motor dari arah timur bersenggolan dengan motor lain dari arah yang sama. Sehingga korban terjatuh di jalur berlawanan.

“Pengendara roda dua melaju dari arah timur, sesampainya di TKP, korban bersenggolan dengan motor dari arah yang sama yang tidak diketahui identitasnya, sehingga terjatuh ke arah yang berlawanan,” jelas Marti kepada WartaBromo.

Saat korban terjatuh ke arah kanan, motornya terpental ke depan mendorong motor lain. Sementara dari arah barat, melintas truk yang belum diketahui identitasnya, melindas korban yang tergeletak di jalan.

Baca Juga :   Ketua DPRD : Jalan dari Jembatan Kedung Larangan Menuju Alun - Alun Harus Dilebarkan

“Korban terlindas kendaraan yang diduga kendaraan roda empat truk dari arah barat, sehingga korban meninggal,” imbuhnya.

Korban yang mengontrak bersama keluarganya di Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil ini mengalami luka bagian kepala. Sementara motornya hanya tergores di bagian depan.

Korban yang tewas di lokasi kejadian kemudian dibawa ke RSUD Bangil untuk divisum. (oel/may)