Ini Identitas Mayat Pria Penuh Tusukan yang Ditemukan di Beji

6413

 

Beji (WartaBromo.com) – Identitas pria yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di lapangan sepak bola Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Mukhammad Wahyudi, warga Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Baca: Mayat Pria Penuh Tusukan Ditemukan di Beji

Kepastian korban adalah Mukhammad Wahyudi dibenarkan kepala desa setempat, Rosidi. Ia menyebut, kepastian identitas tersebut didasarkan pada ciri-ciri yang melekat pada tubuh korban.

Kini, pihak keluarga dan pemerintah desa setempat masih menunggu kedatangan jenazah dari rumah sakit.

“Betul, Insya Allah itu warga kami. Namanya Mukhamad Wahyudi,” jelas Rosidi, saat dihubungi WartaBromo., Rabu (24/3/2021) malam.

 

Baca Juga :   Sabu dan Pil Koplo Rajai Peredaran Narkoba di Pasuruan

Berdasarkan penuturan keluarga Wahyudi, Rosidi mengatakan, Wahyudi sejak hari Minggu (21/3/2021) tidak berada di rumah.

“Iya memang hilang mulai hari Minggu, keterangan dari keluarganya. Ini kami masih rapat dengan pihak keluarga. Dari kepolisian masih ke Watukosek,” sambungnya.

 

 

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda belum bisa dikonfirmasi WartaBromo.

Diketahui sebelumnya, seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/03/2021). Terdapat sejumlah luka bekas tusukan pada tubuh pria tersebut.

Mayat pria tersebut ditemukan di sebuah lapangan sepak bola di Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji pukul 08.00 WIB, oleh seorang warga yang tengah berolahraga di sekitar lokasi. (oel/asd)