Sebelum Digerebek, Bu Kades di Nguling Sudah 2 Kali Tepergok Suami

8378

 

Nguling (WartaBromo.com) – Seorang kepala desa (kades) berinisial RK di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, digerebek sedang berduaan dengan perangkat desanya berinisial SLM. Suami kades menyebut, peristiwa ini tak hanya sekali.

Kepada WartaBromo, EM mengaku, ia sudah dua kali mengetahui istrinya keluar-masuk dari rumah yang digerebeknya itu. Nah, pada ketiga kalinya, ia sengaja berniat menggerebek istrinya.

Tak hanya itu, EM juga menceritakan pada bulan Maret 2020, ia pernah memergoki istrinya berkomunikasi dengan pria idaman lain melalui short message service (SMS). Lalu pada bulan Agustus 2020, ia juga pernah memergoki istrinya lewat aplikasi messenger.

“Saya pernah lapor ke polsek waktu itu. Pak camat saya sudah lapor. Tapi cuma chat, bukti-bukti tidak kuat katanya. Ya sudah saya terima,” ujarnya, Rabu (24/03/2021).

Baca Juga :   Tak Kantongi Izin, Pabrik Konveksi di Kota Pasuruan Didenda Rp20 juta

Puncaknya, kata EM, pada hari Minggu (21/03/2021) pagi kemarin. Ia sengaja membuntuti istrinya saat keluar rumah. Tidak sendirian, ia juga mengajak sejumlah warga untuk ikut bersamanya.

“Dia keluar, saya ikuti dari belakang,” kata EM.

EM membuntuti istrinya dari belakang dengan menjaga jarak sekitar 500 meter. Istrinya itu kemudian menuju ke sebuah rumah di Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sesampainya di rumah itu, EM bersama warga langsung menggerebek istrinya. Ketika digerebek itu, ia mengaku melihat istrinya bersama perangkat desa berinisial SLM berada di dalam kamar tanpa busana.

“Sudah dalam keadaan tanpa busana. Dua-duanya. Di dalam kamar. Itu saya lihat dari jendela,” imbuh EM.

Baca Juga :   Gerindra Buka Penjaringan Calon Wali Kota hingga Perkiraan UMK Pasuruan dan Sekitarnya | Koran Online 4 Nov

Saat ini ia dengan didampingi kuasa hukumnya telah mengadukan dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya itu ke Polsek Nguling. Ia berharap pihak kepolisian bisa memberikan hukuman yang adil bagi istrinya tersebut. (tof/ono)

Simak videonya: