ART di Purworejo Ditemukan Tewas di Dapur Majikan

2791

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang asisten rumah tangga (ART) di Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, ditemukan tewas di dapur rumah majikannya. Di mulutnya terdapat bekas muntahan darah.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (24/03/2021) tepatnya di Perumahan Mutiara Keluarga, RT 11 RW 08.

Ketua RT setempat, Son Haji membeberkan, ART yang diketahui bernama Sunarti (48) itu bekerja di rumah warganya, Indrawati.

“Di rumah itu tinggal berdua. Korban bekerja merawat Bu Indrawati,” kata Son Haji kepada WartaBromo.

Tewasnya Sunarti pertama diketahui oleh anak Indrawati, Nancy (30) saat datang ke rumah ibunya. Kedatangan Nancy bermaksud mengabarkan bila korban akan dikembalikan ke agen penyalurnya di Surabaya.

Baca Juga :   5 Rumah Rusak, Bocah Alami Luka Bakar hingga Bayi Dringu Sembuh dari Covid-19 | Koran Online 11 Mei

Namun ketika masuk rumah, Nancy kaget melihat tubuh Sunarti tergeletak di dapur tak bernyawa. Spontan, ia meminta bantuan tukang bakso yang kebetulan lewat depan rumahnya sebelum akhirnya diteruskan ke warga sekitar.

Sejumlah warga pun langsung mendatangi lokasi dan tak lama kemudian polisi datang melakukan olah TKP. Menurut Son Haji, di wajah Sunarti terdapat bekas muntahan menyerupai darah.

Namun begitu, lanjut Son Haji, pada jasad Sunarti tidak terlihat tanda-tanda bekas tindak kekerasan pada jasad Sunarti.

“Ada bercak darah kering di sekitar hidung dan mata dan ada bekas muntahan di sekitar mulutnya,” imbuh Son Haji.

Jasad Sunarti pun oleh polisi langsung dibawa ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan, untuk dilakukan visum, sementara itu tiga orang saksi yang tak lain adalah keluarga Indrawati sendiri diperiksa polisi. (tof/asd)

Baca Juga :   Banjir Teror dan Ancaman, Perjuangan "Angel Heaven" Tumpas Narkoba di Pasuruan

Simak Videonya: