Warga Gempol Tewas di Hotel hingga Hujan Es Guyur Dusun di Kecamatan Kejayan | Koran Online 2 April

1670

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (02/04/2021). Mulai Nginap di Hotel Pandaan, Warga Gempol Ditemukan Tewas hingga Hujan Es Guyur Dusun di Kecamatan Kejayan:

  1. Nginap di Hotel Pandaan, Warga Gempol Ditemukan Tewas

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah hotel di Dusun Jatiroso, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kamis (1/4/2021). Korban ditemukan dengan darah keluar dari mulutnya dan hanya memakai celana dalam.

Korban diketahui bernama Amin Tohari, umur 37 tahun. Korban berasal dari Dusun Kuwung, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol. Simak Selengkapnya.

  1. Protes soal Penyaluran BLT, Warga Pasrepan Malah Dijerat Pasal UU ITE
Baca Juga :   Rumah di Komplek Ponpes Kota Pasuruan Terbakar

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang warga Desa/Kecamatan Pasrepan harus berurusan dengan hukum setelah melontarkan pernyataan di hadapan awak media. Pernyataannya tentang penyaluran BLT di Desa Pasrepan tahun 2020, dianggap mencemarkan nama baik Kepala Desa setempat dan melanggar UU ITE.

Dari informasi yang dihimpun WartaBromo, kasus ini bermula saat Widi dimintai keterangan oleh sejumlah awak media usai mediasi terkait kasus penyalahgunaan BLT di Balai Desa setempat, 29 Mei 2020. Mediasi pada saat itu, dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Pasrepan. Simak Selengkapnya.

  1. Hujan Es Guyur Dusun di Kecamatan Kejayan

Kejayan (WartaBromo.com) – Fenomena hujan es terjadi di Kabupaten Pasuruan, Kamis (01/04/2021). Kali ini hujan es mengguyur sebuah dusun di Kecamatan Kejayan.

Baca Juga :   Musim Hujan, Produksi Bata Merah Terganggu

Seorang warga mengabadikan fenomena hujan es tersebut dalam sebuah video amatir berdurasi sembilan detik. Si perekam video mengambil butiran-butiran es yang jatuh di depan rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Usai Insiden Baku Tembak di Mabes Polri, Polsek-Polres Pasuruan Kota Perketat Penjagaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Insiden penyerangan oleh terduga teroris hingga terjadi baku tembak di Mabes Polri pada Rabu (31/03/2021) menjadikan polisi di daerah memperketat penjagaan. Tak terkecuali di Polres-Polsek wilayah Pasuruan Kota.

Tampak para personel polisi berseragam dan mengenakan rompi anti peluru lengkap dengan senjata laras panjang berjaga di pintu gerbang Mapolres Pasuruan Kota. Simak Selengkapnya. 

  1. Cerita Mistis dan Legenda Sumur Tua di Rumdin Wali Kota Probolinggo
Baca Juga :   Duh! Warga Lumajang Jualan Sengon di Ponorogo “Nyambi” Curi 13 Motor

Kanigaran (wartabromo.com) – Ada dua sumur tua di bagian belakang rumah dinas Wali Kota Probolinggo. Deretan legenda dan kisah mistis mengiringi keberadaan sumur tersebut.

Hingga kini, dua sumur itu masih digunakan sebagai sumber untuk menyiram halaman serta mengisi air kolam ikan di bagian belakang rumah dinas wali kota. Air yang dihasilkan sumur tua itu terbilang masih segar dan bersih. Simak Selengkapnya.

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.