Oleng, Pikap Sasak Pemotor di Jalur Pantura

1191

 

Lekok (WartaBromo.com) – Sebuah mobil pikap oleng dan menabrak pemotor di Jalur Pantura, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan ini, pengemudi motor tak sadarkan diri dan harus dirawat di rumah sakit.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalur Pantura yang termasuk wilayah Desa Watulancing, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (04/05/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, kecelakaan ini bermula ketika sebuah mobil pikap warna hitam bernopol N 8241 TK melaju dari arah Probolinggo ke Surabaya.

Sebelum sampai di lokasi, pikap tersebut sudah terlihat oleng. Dan tak lama kemudian, pikap yang dikemudikan Karso (19) tersebut oleng ke kanan, keluar marka jalan.

Sementara itu bersamaan dari arah sebaliknya, Surabaya ke Probolinggo, korban yang bernama Akhmad Bakhrul Ulum (22) warga Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, melaju dengan sepeda motor Honda Beat.

Tabrakan pun tak bisa dihindari, sepeda motor yang dikemudikan Akhmad Bakhrul Ulum menabrak pikap yang oleng tersebut. Pikap terus meluncur ke arah kanan hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Akibat peristiwa ini, sepeda motor Akhmad Bakhrul Ulum ringsek di bagian bodi depan. Sementara ia sendiri kaki kirinya patah, giginya luka-luka, dan tangannya lecet-lecet. Oleh polisi, Akhmad Bakhrul Ulum langsung dilarikan ke RSUD Grati.

“Sekarang dirawat di RSUD Grati, karena tak sadarkan diri,” kata salah satu anggota polisi. (tof/asd)