Brutal! Pria Tanggung Hajar Wanita di Resto Siap Saji

2945

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria tanggung terekam kamera CCTV tengah menghajar seorang wanita dengan brutal.

Belum diketahui motif kejadian itu. Namun, terlihat pelaku begitu bernafsu menghajar korban yang mengenakan kerudung hitam tersebut.

Dalam rekaman CCTV yang diterima WartaBromo, aksi brutal pria ini terjadi pada Minggu (23/5/2021), sekitar pukul 22.30. Kejadian ini diduga terjadi di sebuah restoran cepat saji di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, memperlihatkan pria berumur sekitar 25 tahun melayangkan tamparan pada wanita yang diduga tunangannya sebanyak tiga kali.

Saat tamparan pertama dilayangkan, wanita tersebut langsung menutup mukanya menahan sakit.

Selanjutnya, pria yang memakai kaos hitam ini berbalik badan mengambil ancang-ancang dan melayangkan kembali tinjunya ke sisi kiri kepala si perempuan. Eskalasinya semakin menguat pada tamparan yang ketiga, hingga wanita tersebut nyaris terjungkal.

Sampai akhirnya, seorang pria yang nampak sebagai karyawan rumah makan tersebut meredam amarah pria tersebut dan menjauhkannya dari korban.

Hingga laporan ini ditulis, belum diketahui identitas pelaku maupun korban. Pihak kepolisian disebutkan masih menyelidiki rekaman video yang tengah viral di media sosial itu. (oel/asd)