Pria di Lekok Dibacok Orang Tak Dikenal

6004

 

Lekok (WartaBromo.com) – Seorang warga Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan harus mendapat perawatan medis di rumah sakit. Tubuhnya terluka setelah dibacok orang tak dikenal.

Kapolsek Lekok, AKP Miftaful menjelaskan, pembacokan itu terjadi di Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan pada hari Minggu (30/05/2021) malam pukul 18.30 WIB.

Peristiwa tersebut terekam dalam bentuk video dan tersebar di aplikasi WhtasApp. Dalam video yang didapat WartaBromo, tampak Shohet (33) terkapar di tengah jalan.

Ia mengenakan baju putih dan celana pendek warna biru. Tubuhnya berlumuran darah. Sejumlah pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar tampak mencoba menolong Shohet.

Dijelaskan Miftaful, Shohet dianiaya orang tak dikenal di pinggir jalan raya dengan menggunakan senjata tajam. Setelah menganiaya Shohet pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga :   Pencuri Motor di Mini Market Basmalah Sudah Beraksi di 7 TKP

Akibatnya Shohet mengalami luka bacok di badan dan kepalanya. Ia kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Lekok sebelum kemudian dirujuk ke RSUD Bangil.

Hingga saat ini, kata Miftaful, polisi masih melakukan penyelidikan peristiwa ini. Hingga saat ini, ia belum bisa memastikan bagaimana kronologi penganiayaan yang terjadi semalam.

“Masih kami dalami. Korban masih dirawat dan belum bisa dimintai keterangan. Saksi-saksi juga masih belum bisa memberikan gambaran yang jelas,” kata Miftaful. (tof/may)