Sopir Asal Pasuruan Tewas Diseruduk APV, Saat Menutup Bagian Belakang Kendaraan

5911

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Utama Desa Kedungjajang tepatnya di depan Puskesmas Kedungjajang, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Sabtu pagi (5/6). Seorang sopir meninggal dunia ditabrak saat menutup bagian belakang mobilnya.

Diketahui, korban bernama Taman (52) warga Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Dari informasi masyarakat sekitar, Truk Fuso dengan Nopol N 9599 UT yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan. Kemudian Taman menghentikan kendaraannya di depan Puskesmas Kedungjajang. Korban turun untuk menutup bagian belakang, namun tidak menyadari adanya kendaraan Suzuki APV dan langsung menabrak korban.

Korban tewas ditempat usai ditabrak mobil APV saat akan membenahi tutup terpal di bagian belakang Truk Fuso yang dikemudikannya. Diduga korban tidak menyalakan lampu darurat saat akan menutup bagian belakang kendaraannya.

“Diduga korban tidak menyalakan lampu sein darurat atau tidak memberi tanda, hingga menyebabkan kendaraan APV yang berjalan searah di belakangnya langsung menabrak korban dan menyebabkan korban tewas di tempat,” terang Kanit lakalantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi.

Akibatnya, korban mengalami patah tulang kaki kanan dan luka robek di bagian perut. Taman kemudian meninggal di tempat kejadian. Ia kemudian dievakuasi ke Puskesmas terdekat. (rul/may)