Tabrakan 2 Motor di Purwosari, Seorang Pengendara Tewas

3122

 

Purwosari (wartabromo.com) – Tabrakan antara dua motor terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Malang, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kamis (10/6/2021) malam. Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, Vario Nopol E 4989 SP dengan Yamaha Jupiter Nopol W 3927 PB.

Pengendara Vario warna merah tersebut bernama Achmad Munir (53), warga Dusun Kemantren, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari. Munir meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara Yamaha Jupiter bernama Tarmidi (54), warga Dusun Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari. Kondisinya kritis karena mengalami luka berat.

Menurut keterangan saksi mata, Nadir (22), saat kejadian dia mendengar suara seperti benturan keras. Lantas dia keluar rumah untuk menengok sumber suara.

“Saat saya keluar, kaget melihat dua orang sudah tergeletak di tengah jalan,” tuturnya.

Dia menambahkan, korban tewas sempat duduk dan berucap sesuatu kepada warga.

“Setelah itu terbaring dan meninggal dunia karena pendarahan dari luka yang dialami,” jelasnya.

Sementara pengendara Jupiter kondisinya kritis dan dibawa ke puskesmas purwosari. Tarmidi mengalami luka-luka dan pendarahan di bagian hidungnya.

Nadir menambahkan, kronologi kecelakaan maut tersebut bermula saat pengendara Jupiter keluar dari gang. Saat menuju ke utara, dari arah berlawanan melintas motor Vario, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

“Awalnya pengendara motor Jupiter itu dari gang timur mau ke utara. Dari arah berlawanan melintaslah motor Honda Vario, sehingga terjadi tabrakan,” tandasnya.

Belum ada keterangan kepolisian atas terjadi kecelakaan ini. (oel/may)