Dua Perempuan Muda Tewas Dihantam KA Sri Tanjung di Beji

8633
Warga dan petugas mengevakuasi jasad korban. Foto: Miftahul Ulum.

Beji (WartaBromo.com) – Dua perempuan tewas tersambar kereta api Sri Tanjung di perlintasan KA Dusun Kemloko, Desa/Kecamatan Beji, Pasuruan, Minggu (20/6/2021) pukul 14.30. Kedua korban tewas di tempat kejadian.

Korban tewas diketahui bernama Laili Nahbilatul Rohmah (19), asal Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Rekannya yang juga meregang nyawa bernama Tasya Dafa Samula (19), asal Kota Surabaya.

“Kedua korban meninggal dunia,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti.

Dijelaskan Marti, mulanya korban mengendarai Honda Vario bernopol S 2557 MM dari arah selatan Dusun Pilangsari, Desa Beji. Vario tersebut dikendari Tasya, sedangkan Laili berada di boncengan.

Saat hendak melewati perlintasan resmi tak berpalang, korban tidak memperhatikan KA Sri Tanjung yang melaju dari arah barat.

Sehingga, bagian belakang motor, disrempet kereta. Keduanya pun terlempar dari kendaraan.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.30. Keduanya dari arah Selatan ke Utara. Sampai di perlintasan KA, diduga kurang memperhatikan jalur sehingga bodi belakang motor tertabrak kereta,” jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, kedua korban meninggal di tempat dengan luka patah. Kedua korban lantas dilarikan ke RS Pusdik Brimob Watukosek, Gempol. (oel/asd)

Simak videonya: