TNI dan Wartawan Probolinggo Bagi-bagi Beras saat PPKM Darurat

709

“Harapannya dengan adanya bantuan di masa PPKM Darurat ini dapat bermanfaat untuk warga. Agar mereka tetap di rumah dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan, serta bermanfaat dalam menyambut Idul Adha di rumah saja,” kata Dandim 0820 Probolinggo.

Pelibatan wartawan di Probolinggo, untuk mempercepat proses penyaluran bansos. Selain memaksimalkan peran tiga pilar Kota/Kabupaten Probolinggo. Yakni Kodim 0820, Pemkab/Pemkot Probolinggo dan Polres/Polresta Probolinggo.

“Kami libatkan rekan wartawan, untuk ikut aktif salurkan bantuan pada masyarakat ini. Karena di lapangan, rekan wartawan bisa menjangkau bagian yang mungkin belum tersentuh oleh anggota kami,” ujar Pamen yang murah senyum itu.

Kodim 0820 Probolinggo bersama wartawan terus mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Dengan 5M, yakni disiplin mencuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Kunci utama meminimalisir tertularnya Covid-19 saat ini adalah disiplin melaksanakan anjuran pemerintah. (may)