Geledah Rumah Bupati Probolinggo Non-aktif, KPK Bawa 5 Koper Bersegel

673

Probolinggo (WartaBromo.com) – Penggeledahan rumah Bupati Probolinggo non aktif, Puput Tantriana Sari akhirnya rampung. Sedikitnya ada 5 koper yang dibawa penyidik KPK dari kediaman pribadi Tantri.

Selama lebih dari 8 jam penyidik antirasuah melakukan penggeledahan di kediaman mantan orang nomor 1 di Probolinggo pada Kamis (2/9/2021). Rupanya KPK memusatkan penggeledahan di rumah jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo. Di samping juga menggeledah di Kantor Pemkab dan Kecamatan Krejengan.

Sejak siang, penyidik terlihat tenang di rumah Tantri. Hanya terlihat ada mesin penghitung uang yang diantar, sekalgius tim penyidik di lokasi berbeda berkumpul di kediaman Tantri.

Kemudian pada pukul 20.00 WIB, tim penyidik KPK akhirnya keluar dari kediaman Tantri. Mereka membawa sedikitnya lima koper dengan segel KPK. 

Semua koper itu kemudian dimasukkan ke dalam mobil. Belum diketahui apa saja isi dalam koper tersebut. Tim penyidik hingga kepolisian meninggalkan kedaiaman Tantri tanpa penjelasan apapun ke awak media. 

Hasil dari penggeledahan ini dibawa ke Mapolda Jatim malam ini. Barulah keesokan harinya koper-koper tersebut dibawa ke Jakarta. (lai/may)