Ultah Ke-20, DPC Demokrat Kota Pasuruan Bagikan Ratusan Paket Sembako

886
Partai Demokrat bagi-bagi sembako.

Pasuruan (wartabromo.com) Partai Demokrat memperingati ulang tahunnya yang ke-20. Untuk mensyukurinya, DPC Demokrat Kota Pasuruan membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

Ultah dua dekade partai demokrat ini membuat semangat para anggota DPC Kota Pasuruan untuk mengadakan bakti sosial. Apalagi banyak warga yang kesusahan karena pandemi Covid-19.

Bakti sosial tersebut digelar di Perumahan Pondok Sejati Indah, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan. Selain di basecamp, anggota DPC juga membagikan bantuan secara langsung ke rumah-rumah warga.


Fatchurahman, Ketua DPC Demokrat Kota Pasuruan mengatakan, dalam rangka merayakan 20 tahun Partai Demokrat, DPC Kota Pasuruan membagikan sekitar 250 paket sembako.

“Kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dari wabah covid-19,” tuturnya kepada wartabromo.com, Kamis (9/9/2021).


Selain membagikan sembako, seluruh anggota partai juga hadir dalam kegiatan perayaan ulang tahun ke-20 di pusat. Acara tersebut dilakukan secara virtual yang diikuti oleh 600 lebih DPC seluruh Indonesia.

Fatchur juga menjelasakan harapnya kepada partai demokrat di ultah ke -20 tersebut. Partai Demokrat ke depan lebih solid dan maju untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga tetap solid dan maju, meski di tengah wabah covid-19 kita harus terus bergerak,” katanya. (don)