Ciri-Ciri Orang yang Memiliki Pesugihan Buto Ijo

13358
Pesugihan Buto Ijo

Pasuruan (wartabromo.com) – Buto ijo adalah makhluk astral yang tak asing diperbincangkan di masyarakat. Sosoknya dikenal sebagai makhluk jadi-jadian hingga dijadikan media pesugihan.

Konon, buto ijo digambarkan mempunyai fisik yang amat besar dan berwarna hijau. Tak hanya itu, wajahnya sangat menyeramkan dan giginya memiliki taring yang sangat panjanng, serta kedua matanya selalu melotot.

Nah, bagi yang melakukan praktik pesugihan dengan buto ijo, konon dalam setiap bisnis dan melakukan aktivitasnya akan selalu didampingi oleh makhluk tersebut. Lantas, seperti apa ciri-ciri orang yang memiliki pesugihan ini?

Dinukil dari berbagai sumber, ini ciri-cirinya:

1. Rumah Dicat dengan Warna Hijau Menyala

Ciri pertama yang bisa dilihat secara kasat mata adalah rumah si pemilik pesugihan buto ijo dicat dengan warna hijau menyala. Menurut ahli kebatinan, bukan tanpa sebab warna ini digunakan sebagai warna dinding rumah, melainkan menjadi salah satu syaratnya.

Meski begitu, tak semua rumah yang berwarna hijau menyala memiliki pesugihan. Oleh karena itu, sebaiknya ketahui ciri lain orang yang memiliki pesugihan buto ijo berikutnya.

2. Tak Memiliki Rasa Belas Kasih

Umumnya, sejahat-jahatnya seseorang pasti memiliki rasa belas kasih apabila melihat atau mengetahui hal yang membuat iba. Namun, berbeda dengan si pemilik pesugihan buto ijo, ia sama sekali tak memiliki rasa belas kasih sekalipun ada kejadian yang menyayat hati.

Kenapa? konon rasa belas kasih si pemilik pesugihan buto ijo sudah mati sebab jiwanya sudah dimasuki oleh roh jahat. Mengingat, sosok buto ijo digambarkan sebagai makhluk jahat dan menyeramkan.

3. Pada Belakang Rumah di Sisi Sebelah Kiri Terdapat Cangkul Bekas dan Batu yang Diikat dan Digantung

Ciri selanjutnya adalah terdapat benda aneh yang ada di bagian belakang rumah, tepatnya di sisi sebelah kiri. Yaitu terdapat cangkul bekas yang tak pernah dipindahkan, serta terdapat sebuah batu yang diikat dan digantung.

Nah, apabila mendapati semua ciri-ciri di atas sebaiknya jangan langsung mengklaim seseorang memiliki pesugihan buto ijo. Sebaiknya cari tahu lebih dahulu kebenaran kepada yang lebih mengerti. (trj/may)