Dear Sakera Mania, Jangan Datang ke Stadion saat Launching Persekabpas Bangkit Ya!

1956

Bangil (wartabromo.com) – Bagi para Sakera Mania yang sudah menanti launching Persekabpas Bangkit besok, Sabtu (25/9/2021) pukul 07.00 WIB diharapkan tidak perlu datang ke Stadion R. Soedrasono. Sakera Mania bisa memantau secara langsung dari kanal Youtube WartaBromoTV.

Hal ini dikarenakan, pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Sehingga, acara perkenalan tim yang dibarengi gerakan vaksinasi kolaborasi dan olahraga bersama akan dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat

Muhammad Rosul, pentolan Sakera Mania mengimbau agar suporter Persekabpas menahan diri untuk tidak melihat langsung perkenalan tim Persekabpas Bangkit esok hari. Untuk mengobati kerinduan akan Persekabpas, bisa melihat secara online melalui rumah masing-masing.

“Bisa dilihat di live streaming Youtube WartaBromoTV, linknya sudah ada, jadi besok tinggal dilihat saja dari HP,” imbau Rosul, saat dihubungi Wartabromo, Jumat (24/9/2021).

Rosul menyatakan, agar Sakera Mania bersabar untuk tidak datang ke stadion saat acara perkenalan tim Persekabpas 2021. Pasalnya, karena masih pandemi, dikhawatirkan akan menimbulkan kerumunan dan berpotensi menyebarkan Covid-19.

“Jadi sabar, masih bisa lihat lewat streaming,” tandasnya.

Jadi, Sakera Mania yang ingin menonton Launching Persekabpas Bangkit bisa menyimak melalui kanal Youtube WartabromoTV. Pastikan, jangan sampai ketinggalan! (oel/may)