Pria Ditemukan Tewas Tergeletak Saat Bersepeda di Suwandak

1149

 

Tekung (WartaBromo.com) –¬†Seorang pria paruh baya ditemukan warga meninggal dunia tergeletak di pinggir jalan, Jalan Suwandak Timur, Kelurahan Jogotrunan Kabupaten Lumajang, Jum’at (24/9). Ia meninggal saat sedang bersepeda.

Diketahui dari kartu identitasnya, pria tersebut bernama Sriono (57) warga Perumahan Tukum Indah, Kecamatan Tekung, Lumajang.

Diduga Sriono kelelahan usai berolahraga bersepeda, karena disebelah korban ada sepeda yang tergeletak.

Sementara dari keterangan saksi, Sumiati mengatakan bahwa korban sebelumnya terlihat kecapekan. Kemudian pria ini duduk untuk beristirahat. Ia kemudian terlihat muntah darah dan akhirnya meninggal dunia.

“Duduk, berdiri dan duduk lagi muntah darah jatuh dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Korban sudah ditangani oleh jajaran Polsek Kota Lumajang dan jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Imbas Corona, Masker Diburu

Belakangan diketahui, korban merupakan salah satu sopir mobil ambulance RSUD dr. Haryoto Lumajang. Informasi yang didapat wartabromo, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

Sementara belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa yang sempat menggegerkan masyarakat sekitar. (rul/may)