Jalan Raya Beji Memakan Korban, Bocah 9 Tahun Tewas Kecelakaan

5822

Beji (WartaBromo.com) – Jalan Raya Gondanglegi, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan memakan korban. Kali ini, korbannya bocah perempuan berusia 9 tahun asal Desa/Kecamatan Beji.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, kecelakaan ini terjadi pada Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 18.00. Bocah perempuan bernama Nabila yang berada di boncengan motor ibunya ini diketahui tewas tergeletak di jalan sebelah utara.

“Informasi awal, ada tiga orang yang terlibat kecelakaan, seorang ibu, dan dua anaknya. Salah satu anaknya meninggal,” kata IPDA A. Khunaefi, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan saat di lokasi kejadian.

Khunaefi belum bisa memastikan kronologi dan penyebab kecelakaan. Pasalnya, belum ada saksi mata yang mengetahui kecelakaan.

Baca Juga :   Identitas 3 Korban Tewas Ternyata Satu Keluarga dalam Kecelakaan Beruntun di Kejapanan

“Kami masih menggali informasi, saksi mata belum ada, CCTV di sekitar lokasi juga terhalang banner. Nanti selengkapnya setelah olah TKP,” imbuhnya.

Sementara itu, korban tewas lantas dilarikan ke RS Pusdik Brimob, Watukosek, Gempol. “Ibunya dan anaknya yang lain selamat,” pungkas Khunaefi. (oel/asd)