Pegawai Bank Jatim Gudangnya Pemain Persekabpas hingga Peminat Vaksin di Partai Golkar Overloads| Koran Online 27 Sep

1250

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Senin (27/09/2021). Mulai Pegawai Bank Jatim Gudangnya Pemain Persekabpas hingga Peminat Vaksin di Partai Golkar Overloads:

1. Pegawai Bank Jatim Gudangnya Pemain Persekabpas

Pasuruan (Wartabromo.com) – Launching Persekabpas 2021 resmi dihelat di Stadion R Soedrasono Bangil, Sabtu (25/9). Rasa optimisme mengiringi perjuangan Laskar Sakera – julukan Persekabpas untuk berlaga di Liga 3 musim ini.

Namun, dibalik launching itu ada satu support yang mengiringi perjuangan Persekabpas 2021. Support itu datang dari Bank Jatim. Ada logo Bank Jatim di kostum yang dikenakan pemain dan ofisial Persekabpas. Simak selengkapnya.

Baca Juga :   Ngaku Polisi, Purnawirawan TNI Memalak 2 Remaja

2. Jalan Raya Beji Memakan Korban, Bocah 9 Tahun Tewas Kecelakaan

Beji (WartaBromo.com) – Jalan Raya Gondanglegi, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan memakan korban. Kali ini, korbannya bocah perempuan berusia 9 tahun asal Desa/Kecamatan Beji.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, kecelakaan ini terjadi pada Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 18.00. Bocah perempuan bernama Nabila yang berada di boncengan motor ibunya ini diketahui tewas tergeletak di jalan sebelah utara. Simak selengkapnya.

3. Perda Baru, 9 Dinas di Kabupaten Pasuruan Ganti Nama, Berikut Daftarnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Raperda Kabupaten Pasuruan tentang Perubahan Kedua atas Perda Nomor 16 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah disahkan dalam rapat paripurna yang digelar pada Rabu (15/9/2021). Hasilnya, 9 nama organisasi perangkat daerah berganti nama (nomenklatur).

Baca Juga :   Berstatus Positif Covid-19, Dokter Senior di Probolinggo Meninggal

Raperda ini telah dibahas dan mendapatkan persetujuan bersama dari kelompok kerja eksekutif dan Pansus legislatif. Raperda ini juga telah mendapat tanggapan dari Perancang Peraturan Perundang-undangan pada Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Timur. Simak selengkapnya.

4. Peminat Vaksin di Partai Golkar sampai Overload

Pasuruan (Wartabromo.com) – Program vaksinasi di wilayah Kabupaten Pasuruan terus menarik minat warga. Salah satu buktinya, program vaksinasi Covid 19 yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Jawa Timur, Minggu (26/9) sampai overload. Melebihi dari target yang dicanangkan sebanyak 1.000 vaksin.

Banyak jumlah peminat vaksin ini bisa diketahui sejak beberapa hari sebelumnya. Sejak Pengurus Kecamatan (PK) bergerak ke desa-desa, banyak warga yang mendaftar. Setelah ditotal ternyata, target DPD Golkar Provinsi memerlukan bantuan pemerintah daerah. Simak selengkapnya.