Makin Mudah Pakai PLN Mobile, Bisa Beli Token Listrik Senilai Rp 5 Ribu

1409

 

Pasuruan (WartaBromo com) – Aplikasi PLN Mobile yang diluncurkan akhir tahun lalu semakin lengkap. Sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Sekarang pelanggan bisa melakukan pasang baru internet melalui PLN Mobile, selain itu beli token mulai dari Rp 5.000,“ ucap Ayunda, Supervisor Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Pasuruan di kantornya, kemarin.

Banyak promo yang didapat dengan menginstall PLN Mobile. Bebas biaya admin dengan pembayaran tagihan listrik melalui virtual account Mandiri, BRI dan BNI serta Cashback LinkAja.

Dan tak kalah penting ada promo Grab x PLN Mobile. Dengan cara download dan daftar di PLN Mobile dan dapatkan kode uniknya di fitur info.
Promo Grab x PLN Mobile bisa dipakai di Grabfood senilai Rp 20.000 (minimal transaksi Rp 30.000). Berlaku sampai dengan 30 September 2021.

Baca Juga :   Pembaruan Data NIK dan NPWP Pelanggan, Kini Bisa Lewat PLN Mobile, Begini Caranya!

Jika ingin tahu apakah termasuk pelanggan penerima stimulus, juga bisa dicek melalui PLN Mobile. Seperti diketahui, bahwa stimulus listrik berlaku hingga Desember 2021.

Selain SWACam (Swadaya Catat Angka Meter), juga bisa melakukan pengaduan listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

“Bukan hanya 1 nomor pelanggan, tapi di PLN Mobile bisa menampung 4 nomor idpel. Jadi pelanggan bisa memasukan nomor lain, idpel orang tua misalnya. Sehingga jika ada gangguan di rumah orang tua, sang anak bisa lapor pengaduan dimana saja dan kapan saja” tutup Ayunda. (day/*)