Bocah di Lumbang Terluka Kena Ledakan Bondet

2792
Tangkapan layar bocah korban ledakan bondet.

Lumbang (WartaBromo.com) – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang bocah terluka digendong perempuan. Bocah tersebut terluka diduga akibat terkena ledakan bondet.

Video tersebut berdurasi 29 detik dan viral di media sosial Facebook. Pantauan WartaBromo, video itu diunggah di media sosial Facebook pada hari ini, Jumat (15/10/2021).

Seorang bocah laki-laki mengenakan kaos hitam tampak tak berdaya digendong perempuan paruh baya. Bocah itu sempat hendak dibawa naik sepeda motor namun batal.

Dalam gendongan itu, tangan dan kaki bocah laki-laki itu terdapat bercak-bercak darah. Warga sekitar pun heboh mengerumuni bocah dalam gendongan itu.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, peristiwa tersebut terjadi kemarin Kamis (14/10/2021) di Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Bocah yang terluka itu dikabarkan terkena ledakan bondet. Namun belum diketahui bagaimana kronologi peristiwa ini dan bagaimana kondisi korban saat ini.

Dikonfirmasi WartaBromo, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan adanya peristiwa tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Iya baru kita terima laporan hari ini, saya dan petugas sudah olah TKP tadi. Pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Adhi. (tof/asd)