Persekap Daftarkan 28 Pemain untuk Tanding di Liga 3 Jatim

2145

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komposisi skuad Persekap Kota Pasuruan yang bakal bertanding di Liga 3 Jatim bulan depan tuntas sudah. Sebanyak 28 pemain telah didaftarkan ke PSSI Asprov Jatim.

Head Coach Persekap, Masdra Nuriza mengatakan, 28 pemain itu komposisinya 18 pemain lokal serta eks pemain Persekap musim lalu dan 10 pemain dari luar Kota Pasuruan.

“Ada beberapa yang belum datang seperti bek tengah dari Timika, lalu gelandang bertahan, dan winger,” ujar Masdra, Selasa (19/10/2021).

Selama ini Persekap telah melakukan uji coba dengan beberapa klub seperti Gresik United, Madura FC, Asyabab, dan terakhir dengan Bhayangkara Kota Pasuruan.

Dari empat kali uji coba itu, Persekap meraih dua kali menang dan dua kali kalah. Menurut Masdra, sampai saat ini strategi hingga pola bermain di lapangan anak-anak asuhnya sudah berjalan sesuai rencana.

Baca Juga :   Teror Pria Pamer Organ Vital, hingga Pasien RSUD Bangil Turun Drastis | Koran Online 3 Des

“Walaupun, ya, ada evaluasi. Karena penekanan kita bagaimana pemain saat menyerang bisa menguasai bola selama mungkin dan harus ada finishing (gol). Itu yang kita harapkan,” kata Masdra.

Persekap, lanjut Masdra, akan kembali melakoni pertandingan uji coba melawan Persema Malang besok, Rabu (19/10/2021).

Sebagaimana diketahui, kick off Liga 3 Jatim bakal dimulai bulan November 2021. Berdasar hasil drawing, Persekap berada di grup L bersama Persekabpas Kabupaten Pasuruan, AFA Syailendra, ASIFA Malang, dan Mitra Bola Utama. (tof/may)

Baca juga: Drawing Liga 3 Jatim, Persekabpas Bertemu Persekap di Grup L