Rekomendasi Buku Parenting yang Wajib Dibaca Orang Tua Zaman Now

365
buku parenting
buku parenting

Pasuruan (wartabromo.com) – Menjadi orang tua di jaman sekarang bukan hal mudah. Pasalnya, tumbuh kembang anak jauh lebih pesat sebab didukung dengan canggihnya teknologi dan pergaulan yang semakin modern.

Maka, untuk menyeimbangkannya sebagai orang tua harus sigap dan cerdas menghadapi perkembangan zaman, khususnya di ranah tumbuh kembang anak. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan terus belajar dan mencari informasi pengetahuan seputar parenting.

Sekarang ini, bukan menjadi hal sulit untuk mendapatkan berbagai pengetahuan dan informasi terkait parenting. Sebab, sudah banyak buku parenting yang ditulis oleh para ahli untuk membantu para orang tua yang membutuhkan panduan mendidik anak.

Dinukil dari beberapa sumber, berikut rekomendasi buku parenting yang wajib dibaca:

1. Because This is My First Parenting Life: Pengasuhan dan Permainan Anak

Bagi yang akan menjadi orang tua, akan sangat menyenangkan menunggu masa-masa melahirkan sambil membaca buku. Salah satu buku yang menarik dibaca berjudul “Because This is My First Parenting Life: Pengasuhan dan Permainan Anak”.

Buku terbitan Grasindo ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan full ilustrasi. Isinya mengenai tips-tips dan cara mengasuh anak. Bahkan, ada juga panduan merawat bayi, penjelasan soal ASI dan MPASI hingga cara penanganan di situasi darurat saat anak sakit.

Nah, bagi yang ingin membaca buku ini, maka langsung saja beli di sini.

2. Be a Dream Parent

Ingin jadi orang tua yang diidolakan anak? Kini, bisa diwujudkan dengan mudah melalui buku berjudul “Be a Dream Parent“. Buku ini akan membantu para orang tua untuk bisa memahami kebutuhan anak.

Ingin membacanya? Langsung saja klik di sini.

3. Parenting Santuy Mengurus Anak Tanpa Ribet

Buku satu ini merupakan salah satu buku yang wajib dibaca orang tua yang tidak ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi manja. Buku karya seorang praktisi perkembangan anak ini begitu ringan dibaca dan mudah dipahami.

Isinya akan membuat setiap orang tua yang membacanya menjadi berpikiran terbuka dan tidak teralalu overprotective dalam, mengurus anak. Penasaran dan ingin membacanya? Dapatkan buku orisinal dengan harga terjangkau di sini. (trj/may)