Pembunuhan di Vila Tretes hingga Pak Sakera Diusulkan Diberi Gelar Pahlawan | Koran Online 11 Nov

1104

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (11/11/2021). Mulai Pembunuhan di Vila Tretes hingga Pak Sakera Diusulkan Diberi Gelar Pahlawan:

  1.   Pria asal Surabaya Dibunuh di Vila Tretes

Prigen (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kota Surabaya ditemukan tewas di sebuah vila kawasan Tretes. Ia tewas dengan luka di leher.

Kapolsek Prigen, AKP Bambang Tri Sutrisno membenarkan adanya peristiwa tersebut dan terjadi di salah satu vila di Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/11/2021). Simak Selengkapnya.

  1.     Ini yang Terjadi Jika Polisi Tak Tuntaskan Kasus MS Glow
Baca Juga :   Karyawan Di-PHK Berpotensi Dapat Kartu Prakerja, Pemprov Lakukan Pendataan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus PT Kosmetika Global Printing and Packaging didesak untuk dituntaskan. Jika polisi membiarkan dugaan pelanggaran tata ruang oleh pabrik ini, iklim investasi di Kabupaten Pasuruan diyakini bakal rusak.

Penilaian itu disampaikan oleh Lujeng Sudarto saat berada di Mapolres Pasuruan, Rabu (10/11/2021). Sebelumnya, ia bersama sejumlah pegiat sosial masyarakat telah mengadukan dugaan pelanggaran pembangunan pabrik dalam kawasan lahan hijau Desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Lagi, Pak Sakera Diusulkan Diberi Gelar Pahlawan

Bangil (wartabromo.com) – Harapan agar Pak Sakera diberi Gelar Sebagai Pahlawan kembali didengungkan oleh para Seniman dan Budayawan di Kabupaten Pasuruan.

Merayakan Hari Pahlawan Tahun ini, Puluhan seniman dan budayawan Kabupaten Pasuruan kembali menggelar acara ziarah dan tabur bunga di Makam Pak Sakera Bekacak Bangil Pasuruan, Rabu (10/11/2021). Simak Selengkapnya.

  1.     Hari Pahlawan, Atlet Peraih Medali PON Papua dapat Penghargaan dari Bupati
Baca Juga :   Seniman Ribut Tak Diberi Uang Saku, Cak Thoriq Geram

Pasuruan (wartabromo.com) – Momen Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) memberikan penghargaan kepada para atlet Kabupaten Pasuruan yang meraih medali dalam PON XX Papua, beberapa waktu lalu.

Total ada 7 atlet, 1 manager, 1 pelatih, 1 asisten/mekanik yang menerima penghargaan dari Bupati Pasuruan, di sela-sela Upacara Hari Pahlawan, di Halaman Tengah Kantor Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Komplek Perkantoran Hayam Wuruk, Rabu (10/11/2021) pagi. Simak Selengkapnya.

  1.   Produksi Udang Vaname Jadi Tren Usaha saat Pandemi

Kraksaan (WartaBromo) – Produksi udang vaname di Kabupaten Probolinggo tak terpengaruh pandemi Covid-19. Bahkan budidaya udang ini menjadi tren usaha kerakyatan.

“Produksi selama pandemi ini, tidak menurun bahkan cenderung naik. Karena budidaya udang vaname dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Bisa lakukan sendirian,” kata Kepala Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Probolinggo, Dedy Isfandi. Simak Selengkapnya.