Dua Sejoli Pelajar Mesum di Jalan Raya Raci Digerebek Warga

5516

Bangil (WartaBromo.com) – Dua sejoli yang masih berstatus pelajar digerebek warga karena kedapatan berbuat mesum di pinggir Jalan Raya Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (25/11/2021). Oleh warga, mereka langsung dibawa ke Kantor Satpol PP.

Dua pelajar tersebut berinisial IS (17) dan S (15). Mereka diketahui merupakan murid di salah satu SMA swasta di Kabupaten Pasuruan.

Kasat Pol PP Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana mengatakan, peristiwa penggerebekan bermula saat dua sejoli itu berduaan di atas sepeda motor pada pukul 10.00 WIB di pinggir Jalan Raya Raci.

Namun karena merasa dicurigai warga sekitar, mereka pindah ke tempat yang lebih sepi. Warga membuntuti mereka hingga sampai di kawasan tanah lapang, Desa Pandean, Kecamatan Rembang dan menyaksikan mereka diduga berbuat mesum.

Baca Juga :   Wartabromo Terpilih Google di Program GNI Asia Pasific

“Mereka digerebek lalu diserahkan ke Satpol PP,” kata Bakti.

Bakti melanjutkan, dua pelajar ini, oleh Satpol PP, diberikan pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan itu lagi. Tak hanya itu, orang tua, kepala desa, serta pihak sekolah juga dipanggil oleh Satpol PP.

“Mereka kami minta membuat surat pernyataan lalu kami serahkan lagi kepada orang tua masing-masing,” imbuh Bakti. (tof/may)