Super Sales di Depo Bangunan, Dapatkan Diskon dan Voucher Cashback Menarik

1633

Jember (Wartabromo.com) – Pasca grand opening pada Senin (22/11) lalu, Depo Bangunan Jember menggeber kemudahan berbelanja. Pihak manajemen memberikan super sales yang dimulai sejak pembukaan hingga 26 Desember 2021.

Ayo, manfaatkan kesempatan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga yang variatif dan murah meriah.

Diskon yang dicanangkan Depo Bangunan Jember hingga 45 persen. Itupun masih ditambah dengan voucher dan cash back antara 5 – 15 persen all item. Untuk semua jenis barang yang bertanda cash back. Berlaku belanja boleh pagi, siang maupun malam hari. Every day.

RAMAH KELUARGA: Salah satu keluarga merasa nyaman berbelanja ke supermarket Depo Bangunan Jember.

Apa saja barang yang mendapatkan diskon? Ada peralatan rumah tangga, seperti Bak Cuci Piring diskon sampai 10 persen. Setrika, rice cooker, mixer harga murah mulai Rp 150.000, masih dapat diskon 5 persen.

Baca Juga :   Pencuri Motor di 13 TKP Lumajang-Jember Diringkus

Bagi yang membutuhkan barang elektronik seperti lampu, kabel, lampu dekorasi, diskonnya lebih besar. Misalnya lampu LED Panasonic 7 watt isi 4 unit harga sebelumnya 138.400, dapat diskon hingga 34 persen. Harga setelah diskon hanya Rp 91.300.

Lalu, lampu ekorasi merk Lumina diskon bisa sampai 20 persen. Kabel NYM ukuran 2×1,5 MM sepanjang 50 meter dapat diskon 6 persen. Harga semula Rp 467.500 menjadi Rp 438.500. Lalu, alat pemadam kebakaran dry Powder disediakan diskon 5 persen.

BANYAK DISKON: Manfaatkan belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga ke Depo Bangunan Jember. Karena banyak diskon dan cashback menanti.

Hanya itu? Oh, tidak. Diskon atau potongan harga juga terjadi di item Granit dan keramik. Untuk granite premium dengan ukuran big size ada diskon 10 persen. Sementara untuk keramik lantai dan dinding rat-rata diskon sebesar 5 persen.

Baca Juga :   Selidiki Kasus "Panci Arab" Polisi Libatkan MUI dan Kemenag

Begitu pula jika Anda ingin mempercantik rumah. Beragam cat interior dan eksterior ada di sini. Tersedia ribuan pilihan warna dari berbagai merk terkenal. Diskon cat bisa sampai 15 persen.

Dan masih banyak lagi diskon dari item lain. Seperti perlengkapan kamar mandi macam pompa air, water heater, kloset, shower, pompa air hingga wastavel. Bagi Anda yang membutuhkan kunci dan aksesoris rumah seperti pintu, handle, engsel ataupun kunci digital dapatkan diskon hingga 42 persen. Seperti Handle set. Dari harga Rp 400 ribu, menjadi Rp 218.500. Dan masih ditambahi dengan voucher cash back sebesar 5 persen.

“Kami sudah menginformasikan soal Depo Bangunan dan seluruh item yang kita jual ini kepada masyarakat Jember dan sekitarnya. Jadi, manfaatkan kesempatan berbelanja menarik ini untuk berkunjung ke Depo Bangunan Jember,” tegas Direktur Utama, Kambiyanto Kettin didampingi Direktur Operasional Depo Bangunan Wilayah Timur, Johnny Liyanto.

Baca Juga :   Ingat Bahan Bangunan, Ingat Depo Bangunan

Johnny menambahkan, khusus dalam masa-masa saat ini, buat para pembeli yang menginginkan menjadi member tidak dikenakan biaya alias free. “Yang belanja berapapun. Asal mau belanja mau berapa dan menjadi member, free saat ini,” ujar Johnny. (day/**)

Simak videonya: