Penusuk Pemuda Blandongan Ditangkap hingga Pokir Dewan; Ada Aroma Gratifikasi Pejabat OPD Kabupaten Pasuruan | Koran Online 25 Nov

773
Pemuda Blandongan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Beli Tembakau

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (25/11/2021). Mulai Pelaku Penusukan Pemuda Blandongan Ditangkap hingga Pokir Dewan; Ada Aroma Gratifikasi Pejabat OPD Kabupaten Pasuruan:

  1.   Pelaku Penusukan Pemuda Blandongan Ditangkap Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Upaya polisi memburu pelaku penusukan di toko tembakau di Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, berakhir sudah. Pelaku akhirnya ditangkap.

Video penangkapan pelaku tersebar di media sosial Facebook. Dalam video tersebut, tampak polisi yang mengenakan pakaian preman menggiring dua pemuda berkaos hitam. Simak Selengkapnya.

  1.     Awas! Jalur Bromo Via Probolinggo Longsor

Sukapura (WartaBromo.com) – Sejumlah tebing di jalur wisata Gunung Bromo via Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo mengalami longsor pada Rabu, 23 November 2021. Wisatawan dan warga diimbau berhati-hati, agar tidak menjadi korban.

Titik longsor tersebar di sepanjang jalan dari Desa Wonokerto hingga Desa Sapikerep, seperti di Jurang Jontro dan Jurang Perahu. “Tersebar di sepuluh titik lokasi longsor. Tidak ada korban jiwa,” ujar Koordinator Pusdalop Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Probolinggo, Aris Setiawan. Simak Selengkapnya.

  1.   Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas Dihantam Pajero di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Seorang pemotor tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa diketahui terjadi pada Rabu (24/11/2021) pagi pukul 06.15 WIB melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion dan mobil Mitsubishi Pajero. Simak Selengkapnya.

  1.     Hafid Aminuddin dan 2 Mantan Kadis Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Hasan – Tantri

Mayangan (wartabromo.com) – KH. Hafid Aminuddin diperiksa KPK pada Rabu, 23 November 2021. Selain itu, dua mantan kepala dinas (Kadis) dan 12 saksi lainnya turut diperiksa.

“Lokasi pemeriksaan, masih sama dengan pemeriksaan saksi-saksi sebelumnya, di Mapolresta Probolinggo, jalan dr. Mochammad Saleh 34,” sebut Plt. Jubir KPK RI, Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya. Simak Selengkapnya.

  1.   Pokir Dewan; Ada Aroma Gratifikasi Pejabat OPD Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dugaan gratifikasi pada proyek pokir (pokok pikiran) usulan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan kian mengemuka. Bahkan, praktik itu disebut-sebut melibatkan pejabat pemerintah daerah.

Adanya praktik gratifikasi (suap-menyuap) tersebut diungkap Masyarakat Antikorupsi Anggaran Rakyat (Makar) kepada sejumlah pewarta, di sebuah kafe wilayah Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/11/2021). Simak Selengkapnya.