Manfaatkan Fitur Online, Belanja di Depo Bangunan Bisa via WhatsApp

840
TAMPAK DEPAN: Depo Bangunan Jember juga menerima pesanan langsung by WA. Bisa pesan dari rumah atau dari mana saja.

Jember (WartaBromo.com) – Salah satu strategi Depo Bangunan bisa menerobos pandemi covid 19, karena mengubah sistem penjualannya. Selain toko offline, Depo Bangunan juga memiliki strategi khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Yaitu layanan belanja melalui online dengan Whatsapp atau by WA.

Proses layanan pesanan via Whatsapp ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan fleksibel. Juga ditangani tim yang profesional. Proses pembayarannya pun bisa dilakukan dengan cepat dan aman.

Proses pemesanan barang melalui Whatsapp, juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih efektif dan efisien. Depo Bangunan saat ini menghadirkan puluhan ribu produk pilihan atau SKU dengan 1.500 merek berbeda, baik yang lokal maupun impor dari mancanegara.

Depo Bangunan pun memiliki hubungan jangka panjang yang kuat selama 25 tahun dengan merek dan vendor utama. Pendiri Depo Bangunan Kambiyanto Kettin mengungkapkan, ide awal membangun ritel bahan bangunan, terbersit saat ia menikmati toko-toko modern yang memudahkan belanja ketika mengantar anaknya belajar ke luar negeri.

TERTATA RAPI: Petugas Depo Bangunan Jember juga siap melayani dengan ramah jika Anda berbelanja langsung.

Lebih lanjut diungkapkan Johnny Liyanto. Menurut Johnny, kebutuhan pasar saat ini menuntut banyak orang untuk melek teknologi. Termasuk dalam hal pemasaran produk Depo Bangunan. “Cukup pesan dari rumah, orang bisa pesan bahan bangunan yang diinginkan,” ujar Johnny.

Beberapa grup member Depo Bangunan di beberapa wilayah juga sudah terkoneksi. Sehingga, hal ini memudahkan strategi pemasaran Depo Bangunan. Tidak hanya mengandalkan orang datang dan belanja di gerai secara offline. Namun, juga bisa melayani kebutuhan orang dengan saluran teknologi online.

STORE DUA LANTAI: Bangunan Depo Bangunan cukup luas sehingga pengunjung bisa puas memilih barang dalam dua lantai.

Nah, jika Anda ingin pesan bahan bangunan dari rumah atau secara offline, catat nomor WA Depo Bangunan Jember. Kalau perlu catat langsung di daftar HP anda. Ini dia WA nya: 0811-3330-8278 atau 0815-1000-2337.

Namun, jika ingin jalan-jalan ke supermarket bangunan, Depo Bangunan Jember silahkan saja. Lokasinya dekat jalan raya dan dekat pusat perbelanjaan Transmart. Tepatnya di Jl Hayam Wuruk No 115 Kaliwates. Depo Bangunan Jember, buka mulai pukul 07.00 – 20.00 WIB. (day/*)