Hadapi AC Majapahit Nanti Malam, Persekap Siapkan Taktik Khusus

653
Agis Armediansyah dan Khoriul Anwar absen pada laga kontra Persekam Metro FC di Stadion Talok, Turen, Kabupaten Malang, Minggu (16/9/2018). Foto : Willy Abraham

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Kota Pasuruan bakal bertanding melawan AC Majapahit di babak 32 besar Liga 3 Jatim. Tim berjuluk Laskar Suropati ini mengaku sudah menyiapkan taktik khusus.

Kedua tim itu bertanding nanti malam pukul 19.00 WIB di Stadion Delta Sidoarjo. Head Coach Persekap, Masdra Nurriza mengatakan, timnya bakal bermain maksimal, sebab ia berharap bisa lolos.

Satu bek tengah Persekap absen pada laga nanti malam karena akumulasi kartu kuning. Namun begitu, kata Masdra, sudah ada gantinya.

Untuk pola permainan, tim pelatih Persekap sudah menyiapkan taktik khusus. AC Majapahit termasuk salah satu tim tangguh. Mereka menjadi juara grup F tanpa kalah sekalipun.

“Untuk pertandingan kali ini kita punya taktik khusus, terutama untuk meredam agresivitas pemain AC Majapahit,” ujar Masdra saat dihubungi WartaBromo, Rabu (01/12/2021).

Di lini depan, penyerang andalan Persekap, Agies Armediansyah bakal diturunkan. Agies yang selama babak penyisihan grup L produktif mencetak gol diharapkan mampu menjebol pertahanan lawan.

Bek kanan Persekap, Thalib juga bakal diturunkan. Thalib, selain tangguh dalam bertahan, ia mampu membantu serangan. Bahkan di babak penyisihan kemarin ia sempat mencetak satu gol.

Masdra optimis anak-anak asuhnya bakal tampil maksimal nanti malam. Selain itu Persekap sebelumnya juga sudah menjajal venue Stadion Delta Sidoarjo dalam pertandingan persahabatan melawan Persida Sidoarjo.

“Kita sudah mencoba venue di waktu yang sama (malam). Insyaallah nanti malam para pemain jauh lebih siap,” imbuh Masdra. (tof/may)