Rekomendasi Film Romantis Paling Bikin Baper

785
Film terbaper 2021

Pasuruan (wartabromo.com) – Film bergenre romance selalu memiliki daya tarik tersendiri di masyarakat. Pasalnya, genre film satu ini cocok ditonton di saat santai baik baik sendirian maupun beramai-ramai.

Belum lagi alur kisah cinta yang tak jarang sesuai dengan kehidupan nyata. Namun, tak semua film romance bisa bikin penontonnya terbawa perasaan alias baper, lho!.

Oleh karena itu, harus pintar memilih judul filmnya. Nah, bagi Bolo yang ingin nonton film romance di akhir pekan, berikut rekomendasi dilansir dari berbagai sumber:

1. Yuni

Film romance yang naskahnya ditulis oleh Kamila Andini dan Prima Rusdi ini baru saja rilis pada 15 Oktober 2021. Filmnya menceritakan kisah seorang gadis cerdas penuh cita-cita bernama Yuni (Arawinda Kirana) yang tiba-tiba dilamar seorang pria, padahal ia masih ingin mengejar pendidikan setinggi-tingginya.

Lamaran tersebut datang 2x hingga menyisakan rasa takut akan mitos pada diri Yuni. Ia takut apabila menolak lamaran pria, maka si wanita tidak akan menikah selamanya.

2. Balada Sepasang Kekasih Gila

Siapa bilang kisah cinta hanya dialami oleh orang waras saja? Melalui film berjudul “Balada Sepasang Kekasih Gila” perasaan penonton akan dikoyak kisah cinta sepasang kekasih orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Diceritakan, Djarot (Denny Sumargo) seringkali diisolasi di RSJ karena lakunya yang kasar, bahkan tak segan membunuh orang yang merundungnya. Sementara itu, Lastri (Sara Fajira) adalah seorang tahanan karena menghabisi dan memutilasi kemaluan lelaki-lelaki yang memperkosanya secara bergantian.

Keduanya saling mengenal dan kemudian keluar dari lembaga yang menampung mereka. Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Segera tonton saja filmnya!

3. Selesai

Ingin nonton film romance yang kisahnya relate dengan kehidupan sehari-hari? “Selesai” adalah salah satu judul yang direkomendasikan.

Film “Selesai” mengambil latar belakang keluarga Broto (Gading Marteen) dan Ayu (Ariel Tatum), pasangan muda yang berjuang hidup di tengah kemelut pandemi COVID-19.

Konflik muncul ketika kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka, nya (Anya Geraldine). Wah, gimana ya kelanjutannya? Penasaran? Segera tonton saja!. (trj/may)