Jamu Arema FC Jr Nanti Sore, Persekap Jr Harus Menang

1395

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Jr bakal melakoni laga terakhirnya di babak penyisihan Piala Soeratin U-17 grup D melawan Arema FC Jr pada Rabu (22/12/2021) sore nanti. Persekap Jr harus menang dalam pertandingan nanti.

Pelatih Persekap Jr, Sodjito mengatakan, waktu untuk recovery fisik pemain sudah cukup. Dan secara umum skuad Persekap Jr saat ini dalam kondisi prima dan siap tempur.

“Ada satu pemain, bek tengah akumulasi kartu kuning. Tapi kami sudah siapkan pengganti,” kata Sodjito.

Posisi puncak klasemen grup D saat ini diduduki oleh Arema FC Jr dengan enam poin. Lalu peringkat kedua Persida Sidoarjo Jr enam poin. Peringkat ketiga Persewangi Jr dengan lima poin. Peringkat keempat Persekap Jr dengan empat poin. Dan peringkat kelima Maestro FC dengan satu poin.

Berdasar catatan poin di atas, Arema FC Jr hanya butuh draw pada laga sore nanti untuk lolos babak penyisihan. Sebaliknya, Persekap Jr harus menang agar mendapatkan 3 poin dan lolos babak penyisihan.

Untuk itu, menurut Sodjito, laga sore nanti merupakan laga penentu bagi Persekap Jr. Tim berjuluk Laskar Suropati ini akan bermain habis-habisan.

“Kita harus menang,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pada tiga laga sebelumnya Persekap Jr mencatat satu kali kalah saat melawan Persida, satu kali draw melawan Persewangi, dan satu kali menang melawan Maestro FC. (tof/may)