Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Cocok Ditonton di Tahun 2022

1114

Pasuruan (wartabromo.com) – Liburan tahun baru memang paling cocok dihabiskan dengan marathon nonton serial drama Korea alias drakor. Mengingat, di awal tahun 2022 ini banyak serial drakor terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Tapi sebagai pembuka, enaknya nonton drakor apa ya? Tidak perlu bingung, Bolo! Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa drakor terbaik yang cocok ditonton di awal tahun baru.

Apa saja?

1. The Ghost Doctor

Bagi penggemar Cha Young-min, Go Seung-tak, Uee, Son Na-eun, dan Sung Dong-il wajib banget nonton The Ghost Doctor. Drama Korea satu ini menceritakan dua orang dokter yang berlatar belakang ekstrem, yang sangat bertolak belakang.

Bahkan keduanya punya kepribadian dan keterampilan medis yang berlawanan. Dalam drama Korea ini banyak dikisahkan pelajaran tentang pentingnya menghargai satu sama lain dan kerja sama tim demi menyelesaikan sebuah konflik.

Baca Juga :   Rekomendasi Racun Tikus yang Ampuh, Coba Sekarang!

2. No, Thank You (Season 2)

Drama yang diadaptasi dari webkomik dengan judul “Myeoneuragi” karya Soo Shin-Ji ini sangat ditunggu-tunggu rilisnya. Pasalnya, drama ini mengisahkan tentang Min Sa-rin (Park Ha-sun) yang telah menyesuaikan diri dengan menjadi menantu.

Siapa sangka hal itu membuat hidupnya berjalan relatif lancar. Namun, kemudian dirinya terlibat sebuah kasus tak terduga yang membuat semua hal yang dibangunnya hancur berantakan.

Drama ini masih melanjutan seri musim pertama yang sudah tayang, yakni drama Korea No Thank You 2 (The In-laws 2) dan masih digarap oleh sutradara yang sama, Lee Kwang Young.

3. Money Heist

Pasca sukses di musim kelima, Money Heist diremake dalam beberapa versi di beberapa negara. Adapun salah satu versi yang akan hadir pada 2022 adalah Money Heist versi drama Korea.

Baca Juga :   Tips Memilih Pakaian Dalam Wanita yang Berkualitas

Nah, Park Hae-soo adalah salah satu bintang drama Korea Squid Game yang akan tampil sebagai Berlin dalam remake Money Heist kali ini. Dan sosok profesor tetap menjadi orang paling jenius yang menentukan segala tindakan para pencuri berseragam merah. (trj/may)