Begal Payudara di Bangil Terekam CCTV hingga Banjir di Grati Capai 2 Meter | Koran Online 18 Jan

967

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (18/01/2022). Mulai Begal Payudara di Bangil Terekam CCTV hingga Banjir di Grati Capai 2 Meter:

1. Terekam CCTV, Begal Payudara di Bangil Resahkan Warga

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi. Kali ini, seorang perempuan menjadi korban begal payudara saat mengendarai sepeda angin di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa ini terekam cctv yang kemudian viral di media sosial whatsapp. Dalam video berdurasi 40 detik itu, seorang perempuan terlihat tenang mengendarai sepeda angin. Kemudian dari arah belakang tiba-tiba muncul laki-laki dengan mengendari sepeda motor dan memegang dada perempuan tersebut. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   12 Desa di Probolinggo Terancam Kekeringan

2. 376 Pejabat dan Kepala OPD Pemkab Pasuruan Dimutasi

Pasuruan (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) melantik sebanyak 376 pejabat di Lingkungan Pemkab Pasuruan, Senin (17/01/2022) siang di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti.

Dari 376 pejabat yang dilantik terdiri dari 1 orang Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya. Baca selengkapnya.

3. Truk Tangki Semen Terjun ke Sungai di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Malang-Pasuruan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (17/01/2022). Sebuah truk tangki terperosok terjun ke sungai.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, kecelakaan terjadi pada pukul 14.00 WIB siang  Truk yang dikemudikan Ifin Suroso (40) warga Sukun Kota Malang tersebut melaju dari arah Malang ke arah Surabaya. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Asap Bromo Membubung hingga 700 Meter

4. Jasad Pria Ditemukan Tergeletak di Gempol

Gempol (WartaBromo.com) – Sesosok mayat ditemukan tergeletak di Kecamatan Gempol, tepatnya di pinggir Jalan Raya Desa Kepulungan, Senin (17/1/2022) pagi.

Jasad berjenis kelamin laki-laki itu didapati tergolek tak bergerak sekira pukul 06.00 pagi. Belum ada keterangan identitas dan penyebab kematian korban. Baca selengkapnya.

5. Banjir di Grati Capai 2 Meter, Warga Mulai Ngungsi

Grati (WartaBromo.com) – Banjir rendam ratusan rumah di Kabupaten Pasuruan. Banjir yang mencapai hampir 2 meter tersebut terpaksa membuat warga mengungsi.

Piter, warga Desa Kedawung Kulon mengatakan, banjir kali ini termasuk banjir terparah dari sebelumnya. Sejumlah warga diketahui mengungsi untuk menyelamatkan diri. Baca selengkapnya.