Terekam CCTV, Begal Payudara di Bangil Resahkan Warga

3396

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi. Kali ini, seorang perempuan menjadi korban begal payudara saat mengendarai sepeda angin di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa ini terekam cctv yang kemudian viral di media sosial whatsapp. Dalam video berdurasi 40 detik itu, seorang perempuan terlihat tenang mengendarai sepeda angin. Kemudian dari arah belakang tiba-tiba muncul laki-laki dengan mengendari sepeda motor dan memegang dada perempuan tersebut.

Kaget dan seakan merasa dilecehkan, korban berusaha mengejar pelaku. Namun pelaku yang menggunakan sepeda motor matic itu berhasil kabur.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan kejadian tersebut. Aksi tak senonoh itu diakui terekam kamera cctv milik warga.

Baca Juga :   Car Free Month Tak Berpengaruh, Wisatawan Bisa Nikmati Bromo dengan Cara Begini

“Kejadian itu di Kelurahan Bedomungal, Kecamatan Bangil. Korban sudah melapor,” tutur Adhi, Senin (17/1/2022).

Berdasarkan laporan korban, Adhi menjelaskan perisitiwa terjadi akhir Desember lalu. Saat itu korban membeli makan dan mengantar jahitan melewati sebuah gang. Saat pulang, ia dibuntuti pemotor.

Agus (45), salah satu warga yang melihat rekaman video tersebut mengatakan, kejadian tak senonoh itu memang sering terjadi di Pasuruan dan meresahkan warga, apalagi kaum hawa.

“Sering terjadi memang aksi seperti itu, meresahkan sekali apalagi jika ada perempuan sendirian di jalan, mohon aparat segera bertindak,” katanya.

Sementara itu, Tutik (55) seorang warga juga menuturkan, sebagai seorang perempuan ia merasa geram. Apalagi aksi tersebut terjadi di jalanan sepi.

Baca Juga :   Pemkab Pasuruan Siapkan Paket Sembako Bagi Pekerja Kena PHK dan Dirumahkan

“Itu kurang ajar sekali. Harus ditangkap dan bertanggung jawab itu. Meresahkan itu,” kata Tutik. (don/ono)