Sempat Kabur, Sopir Truk yang Tabrak Dua Siswi di Gempol Menyerahkan Diri

1451

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masih ingat dengan sopir truk yang kabur usai tabrak dua pelajar hingga tewas di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan? Sopir tersebut akhirnya menyerahkan diri ke Polres Pasuruan.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membeberkan, usai kecelakaan terjadi dan sopir kabur, polisi melakukan olah TKP dan mengidentifikasi rekaman CCTV.

Setelah itu polisi mendapatkan identitas bahwa sopir truk tronton bernopol B 9489 UYW tersebut yakni Subur Susanto warga wilayah Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

Petugas sempat mendatangi kediaman Subur. Namun ternyata menurut warga setempat Subur beserta anak dan istrinya sudah kabur.

Namun akhirnya, pada Selasa (01/02/2022), pukul 10.30 WIB, Subur Susanto menyerahkan diri ke Polres Pasuruan dan oleh polisi segera dilakukan pemeriksaan dan penahanan.

Baca Juga :   Hari Ini, Siswa Korban Atap Ambruk Diberi Trauma Healing

“Ia mengaku selama ini melarikan diri dan tinggal di Lampung,” kata Kunaefi.

Untuk diketahui, dua pelajar di Gempol yakni Rembulan Meisyah Zahra dan Hikmatu Lailia menjadi korban kecelakaan di jalan raya sekitar Bundaran Apollo.

Keduanya tewas di lokasi setelah sepeda motor yang mereka kendarai ditabrak dari belakang oleh truk tronton yang dikemudikan Subur Susanto. (tof/may)