Wartabromo Terpilih Google di Program GNI Asia Pasific

788

Pasuruan (WartaBromo.com)Google kembali menggelar program Google News Initiative (GNI) Product Lab 2021. WartaBromo kemudian terpilih menjadi salah satu peserta dari Indonesia.

Ada total 17 media yang terpilih untuk berpartisipasi dalam program tersebut yakni wartabromo dan Riaupos (Indonesia) , The Australian Jewish News, Philippine Daily Inquirer, Agriculture News, Bungeishunju, Common Wealth Magazine Grup, Factly Media & Research, Kontinentalist, Lokantar, Mothership, Ryuku Shimpo,  Sanook, Sin Chew Media Corp, The Reporter Foundation, Vitamin Stree dan 24h Online Advertising JSC.

“Ini kesempatan istimewa, WartaBromo berhasil lolos seleksi. Awalnya kami seleksi berkas, dilanjutkan interview dengan Google. Dan, Terpilih,” ujar Ary Suprayogi, Founder and CEO WartaBromo.

Baca Juga :   Pengunjung Membludak, Taman Ria Suropati Ditutup Petugas hingga Tragedi Sumur Maut | Koran Online 21 Mei

Setelah melewati tahapan interview, ternyata WartaBromo lolos dan dapat mengikuti program GNI Product Lab yang akan berlangsung hingga April 2022 mendatang.

“Tim wartabromo akan dibimbing oleh para pakar dan mitra terbaik google melalui daring. Kami bersama 17 media lain akan mendapatkan bimbingan dengan kelas khusus,” tandasnya.

Untuk diketahui, Google News Initiative Product Lab ini merupakan salah satu program google yang akan membantu media terpilih untuk memperbaiki strategi dan pertumbuhan bisnis melalui pengembangan produk secara baik sehingga mampu memenuhi kebutuhan pemirsanya.  (may/yog)