Dalam 2 Pekan 8 Motor di Pasuruan Dicuri hingga Bacakades Pasuruan Tes Baca Kitab | Koran Online 8 Feb

962

Beragam peristiwa kami sajikan pada 07 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (08/02/2022). Mulai Dalam 2 Pekan 8 Motor di Pasuruan Dicuri hingga Bacakades Pasuruan Tes Baca Kitab:

  1.   Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong

Gempol (WartaBromo.com) – Sesosok pria ditemukan tewas tergeletak di sebuah lahan kosong di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Ia ditemukan tewas dalam keadaan telanjang.

Mayat tersebut pertama kali diketahui pada Senin (07/02/2022) pukul 06.30 WIB tepatnya di Dusun Raos Baru, Desa Carat, Kecamatan Gempol. Simak Selengkapnya.

  1.     Dalam 2 Pekan, Ada 8 Kasus Pencurian Motor di Pasuruan
Baca Juga :   Tarif Pengobatan Ningsih Tinampi, dari Paling Murah hingga Termahal

Pasuruan (wartabromo.com) – Pencurian motor di Pasuruan makin marak terjadi. Dalam 2 pekan terakhir, ada 8 kasus pencurian motor yang erekam CCTV.

Informasi yang diterima wartabromo.com, modus pencurian motor yang terekam cctv tersebut nyaris serupa. Pelaku kebanyakan berjumlah dua orang yang mendatangi lokasi. Simak Selengkapnya.

  1.   Petinggi DPMPTSP Diperiksa Terkait Kasus Hasan-Tantri

Probolinggo (wartabromo) – Petinggi Dinas Penanaman Modal, Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Probolinggo kembali diperiksa KPK. Pemeriksaan dilakukan di Mapolresta Probolinggo untuk melengkapi berkas Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin.

Data yang diterima wartabromo.com, ada 7 orang yang jalani pemeriksaan saat ini. Mereka adalah Kepala DPMPTSP, yakni Kristiana Ruliani, dan mantan Kepala DPMPTSP, Hadi Prayitno yang kini pensiun. Ada juga Saiful Farid Cahyonobhakti, salah satu kepala bidang di dinas tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.     191 Bacakades Kabupaten Pasuruan Jalani Tes Baca Kitab
Baca Juga :   3.000 Vaksin Covid-19 Tiba di Lumajang

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 191 bakal calon kepala desa (bacakades) di Kabupaten Pasuruan mengikuti ujian baca tulis dan tes membaca kitab suci sesuai agama yang dianutnya, Senin (07/02/2022) pagi.

Tes para Bacakades tersebut digelar di tempat. Namun khusus untuk tes baca tulis ditempatkan di Gedung Serbaguna Pemkab Pasuruan. Sedangkan tes membaca kitab suci dilaksanakan di 6 tempat yang ada di kantor Bagian Hukum, Bagian Kesra dan Staf Ahli. Simak Selengkapnya.

  1.   Level 2, Pembelajaran Tatap Muka di Kota Pasuruan Turun Jadi 50 Persen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Level penerapan PPKM di Kota Pasuruan naik jadi level 2. Hal ini pun berimbas pada pembatasan kapasitas pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT).

Baca Juga :   Kraksaan Rawan Pencurian hingga Direktur PDAM Kota Pasuruan Tiba-Tiba Mundur | Koran Online 31 Jan

Padahal, sebelumnya diketahui semua sekolah di Kota Pasuruan telah menggelar PTMT dengan kuota 100 persen selama beberapa pekan. Simak Selengkapnya.