Wartawan Dibantai Pimpinan Daerah dan Legenda Persebaya 5 – 0

2958
Pasuruan (wartabromo.com) – Peringatan Hari Pers Nasional ke-76 sedikit berbeda. Kali ini, PWI Pasuruan beradu skill main bola dengan 3 kepala daerah di Jawa Timur, Jumat (11/2/2022) pagi. Pantauan wartabromo.com, pertandingan sepak bola ini digelar sekitar pukul 07.00 wib di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. Tim kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Pasuruan)  bertemu dengan tim 3 kepala daerah yakni, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron serta Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Selain sejumlah kepala daerah yang ikut pertandingan, Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron, Wakil Walikota Pasuruan, Adi Wibowo serta sejumlah jajaran Forkopimda di kawasan Kabupaten dan Kota Pasuruan juga ikut bermain di kesebelasan yang sama. Tak ketinggalan, para legenda Persebaya yakni Yusuf Ekodono, Anang Makruf, Ucok Batubara, Saiful Anton dan Nanang Hariyadi.
Baca Juga :   Koran Online 7 Nov : Bupati Pasuruan Jadi Pembina Ormas Terbaik, hingga Kejar-kejaran Siswa SMK Saat Imunasi
Untuk kubu PWI Pasuruan diperkuat oleh Ketua PWI Pasuruan, Joko Hariyanto dan anggota lain yang berasal dari media TV, Koran, Radio dan berita online. Pertandingan babak pertama berjalan sangat sengit, kedua kesebelasan berakhir dengan skor kacamata. Hingga dua babak berakhir, pertandingan dimenangkan oleh para Kepala Daerah dan Forpimda Pasuruan dengan skor akhir 5-0. Dua goal diantaranya disumbang oleh Bupati Irsyad Yusuf. Sedangkan tiga lainnya melalui kaki Nanang Hariyadi, Saiful Anton dan Bupati Abdul Latif. Joko Hariyanto, ketua PWI Pasuruan mengatakan, gelaran sepakbola persahabatan dalam rangka Hari Pers Nasional sudah dilaksanakan kesekian kalinya. Ia pun berterima kasih kepada semua kepala daerah yang hadir dan ikut mensupport seluruh gelaran acara memperingati HPN 2002.
Baca Juga :   Bupati Tanggapi Protes Tol Warga Sadengrejo
“Pokoknya matur nuwon kepada Pak Bupati dan Walikota sampun hadir dan juga mensupport rangkaian Hari Pers Nasional tahun ini. Semoga sinergitas ini tetap terjalin sampai kapanpun,” ucapnya. Sementara itu, Bupati Irsyad Yusuf mengaku olahraga bisa menjadi cara untuk mempererat silaturrahmi antar daerah maupun pemangku kepentingan. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk semua jurnalis yang tergabung dalam PWI Pasuruan maupun media yang melakukan peliputan di Pasuruan. “Sesuai tema HPN tahun ini, bangkit dan sehat dari Pandemi. Semoga kita semuanya dilindungi oleh Allah SWT. Selalu sehat dan bangkit untuk menggerakkan perekonomian kita masing-masing,” katanya. (don/yog)