Kepala Pasar Cheng Hoo Siapkan 50 Durian Gratis Buat Emak Viral yang Beli Durian Kosong

7738

Pandaan (wartabromo.com) – Viral Durian kosong yang dibeli oleh salah seorang wisatawan di Pasar Wisata Cheng hoo Pandaan Kabupaten Pasuruan disikapi serius oleh kepala pasar wisata setempat.

Selain mengaku sudah melakukan teguran keras terhadap penjual durian di komplek pasar wisata tersebut. Sang kepala pasar wisata Chenghoo Pandaan, Wahyu Wibowo juga berjanji akan memberikan hadiah bagi emak – emak wisatawan yang telah dikecewakan dengan durian kosong oleh pedagang.

“Emak – emak yang memviralkan, kami harap datang menemui saya, akan saya kasih 50 buah (durian) khas Pasuruan, “ujar Wibowo melalui rekaman video yang diterima wartabromo.com.

Bowo juga mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan teguran keras dan peringatan tertulis bagi para pedagang durian pasar wisata Chenghoo yang kerap berbuat nakal terhadap pembelinya.

Baca Juga :   Bupati Masih Beri Sambutan, Warga Sudah Berebut Durian Hingga Pingsan

Sebelumnya viral video emak emak yang kecewa atas durian yang dibelinya di pasar wisata Chenghoo Pandaan. Dalam video tersebut, dirinya menceritakan jika telah membeli 3 buah durian seharga Rp.50 ribu. Namun saat dibuka, ternyata 2 buah durian kosong atau sudah tak ada isinya sama sekali. (yog/yog)