Emak yang Viral Bakal Diberi 50 Durian Gratis hingga Warga Rebutan Minyak Goreng di Swalayan | Koran Online 17 Feb

1462

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (17/02/2022). Mulai Emak yang Viral Bakal Diberi 50 Durian Gratis hingga Warga Rebutan Minyak Goreng di Swalayan:

  1.   Warga Probolinggo Berebut Minyak Goreng di Swalayan

Mayangan (wartabromo.com) – Minyak goreng masih mengalami kelangkaan di Probolinggo. Warga pun berebut minyak goreng, begitu ada pengiriman di salah satu swalayan.

Warga langsung berebut minyak goreng. Puluhan karton minyak goreng yang baru datang pun, habis dalam waktu sekejap. Simak Selengkapnya.

  1.     Tahun Ini Pemkot Bakal Realisasikan Payung “Madinah” Alun-Alun
Baca Juga :   Gus Ipul Sampaikan Aturan Idul Adha, dari Salat hingga Sembelih Hewan Kurban

Pasuruan (WartaBromo.com) – Alun-Alun Kota Pasuruan bakal segera dipercantik. Pemkot Pasuruan tahun ini merealisasikan pembangunan payung madinah.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, payung “madinah” ini merupakan salah satu program prioritasnya dalam memperindah Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Rawan, Ribuan Polisi dan Tentara Berjaga di Probolinggo Saat Pilkades

Probolinggo (WartaBromo) – Ribuan polisi dan tentara disiagakan di Kabupaten Probolinggo dalam pelaksanaan Pilkades serentak. Sebab, gelaran ini rawan terjadi pergesekan.

Ada 2.860 personil TNI-POLRI yang siap siaga selama 3 hari, mulai Rabu hingga Jumat, 16-18 Februari 2022. Untuk wilayah hukum Polres Probolinggo, ada 1.594 personil dari anggota Polres Probolinggo, Brimob dan Dalmas Polda Jatim, serta 20 Polres di Polda Jatim. Mereka akan bertugas di 219 dari 250 desa yang menyelenggarakan Pilkades. Simak Selengkapnya.

  1.     Arungi Lautan, Polisi Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades ke Pulau Gili
Baca Juga :   Cerita Gus Mujib Opname Gara-gara Covid-19, hingga Cara Mengetahui Energi Negatif di Rumah dengan Segelas Air | Koran Online 25 Des

Sumberasih (wartabromo.com) – Sehari jelang pilkades serentak, Polres Probolinggo Kota, lakukan pengawalan distribusi surat suara. Salah satunya, ke Desa Gili, di Pulau Gili Ketapang, Kabupaten Probolinggo.

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah mengungkapkan, ada 34 kotak suara untuk 17 TPS sudah disalurkan. “Tadi sekitar pukul 10.00 WIB, menggunakan dua perahu. Dikawal satu kapal milik Satpolair. Alhamdulillah sudah merapat dengan aman di Balai Desa Gili Ketapang,” katanya. Simak Selengkapnya.

  1.   Kepala Pasar Cheng Hoo Siapkan 50 Durian Gratis Buat Emak Viral yang Beli Durian Kosong

Pandaan (wartabromo.com) – Viral Durian kosong yang dibeli oleh salah seorang wisatawan di Pasar Wisata Cheng hoo Pandaan Kabupaten Pasuruan disikapi serius oleh kepala pasar wisata setempat.

Baca Juga :   Butiknya Tutup Dihajar Pandemi, Duo Dara Probolinggo Justru Sukses Jual Beras Instan

Selain mengaku sudah melakukan teguran keras terhadap penjual durian di komplek pasar wisata tersebut. Sang kepala pasar wisata Chenghoo Pandaan, Wahyu Wibowo juga berjanji akan memberikan hadiah bagi emak – emak wisatawan yang telah dikecewakan dengan durian kosong oleh pedagang. Simak Selengkapnya.