Avanza Disasak KA di Beji hingga Maling Bobol Rumah Kuras Ratusan Juta | Koran Online 15 Mar

751

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (15/03/2022). Mulai Avanza Disasak KA di Beji hingga Maling Bobol Rumah Kuras Ratusan Juta:

  1.   Nyamar Jadi Tamu, Maling Ini Gasak Motor di Klinik Bersalin Pohjentrek 

Pohjentrek (wartabromo.com) – Aksi pencurian terekam CCTV kembali terjadi di wilayah Kota Pasuruan. Kali ini, sepeda motor yang di parkir di sebuah klinik bersalin di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan jadi sasaran.

Dalam rekamam CCTV yang didapat oleh wartabromo.com, aksi pencurian itu dilakukan oleh dua orang pada Minggu (13/3/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Tak sampai satu menit, dua orang yang memakai kemeja putih dan yang satunya lagi memakai jaket merah dengan cepat menggondol sepeda motor scoopy putih. Simak Selengkapnya.

  1.     Avanza Munting Disasak Kereta Api di Beji
Baca Juga :   Santunan Rp 15 Juta Korban Meninggal Dunia Karena Covid Belum Cair hingga Simsalabim Bantuan Madin | Koran Online 22 Feb

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Kali ini sebuah mobil Toyota Avanza ringsek disasak kereta api.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, pada Senin (14/03/2022) malam. Simak Selengkapnya.

  1.   Pohon Tumbang, Akses Malang-Pasuruan Macet

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Sebuah pohon di pinggir jalan Raya Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, tumbang pada Senin (14/03/2022) malam  Akibatnya, akses Malang-Pasuruan macet.

Sebagaimana diketahui, hujan deras disertai angin mengguyur wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan sejak sore tadi. Simak Selengkapnya.

  1.     Bobol Rumah di Karanganyar, Maling Kuras Duit Ratusan Juta

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) terjadi di sebuah rumah di Kelurahan Karanganyar, Kota Pasuruan, Minggu (13/3/2022). Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak uang ratusan juta.

Baca Juga :   Warga Desak Tanggul Sungai Kedunggaleng Diperbaiki

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.28. Korban diketahui bernama Toni Harijono, warga Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Porprov 2022 Digelar 25 Juni, Memperebutkan 5.183 Medali

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII – 2022 sudah didapat informasi terbaru. Ya, event bergengsi dalam kompetisi cabang olahraga ini digelar pada 25 Juni – 3 Juli 2022.

Porprov kali ini digelar dalam 4 tuan rumah atau Kabupaten. Yakni, Kabupaten Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso. Hampir sama dengan Porprov 2019 lalu dengan 4 Kabupaten. Yakni Kabupaten Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban. Simak Selengkapnya.