Ditinggal Belanja di Mini Market, Motor Warga Krapyakrejo Raib Digasak Maling

817

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pencurian sepeda motor (curanmor) yang menyasar parkiran mini market kembali terjadi di Kota Pasuruan. Kali ini, sebuah sepeda motor Honda Beat amblas digasak maling.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di sebuah mini market di Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada Senin (04/04/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban, Yeni (33) membeberkan, pada waktu itu ia pergi mini market yang tak jauh dari rumahnya. Yeni mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol N 4696 VAB.

Sampai di mini market, Yeni berbelanja sejumlah keperluan. Hanya berselang 10 menit, Yeni keluar dari mini market dan mendapati sepeda motornya tidak ada di tempat.

“Saya kaget. Lalu saya minta tolong karyawan untuk cek CCTV,” kata Yeni, Kamis (07/04/2022).

Baca Juga :   Tak Ada Kenaikan Gaji ASN Tahun Depan, hingga Guru TK Diteror Puluhan Nomor Ponsel | Koran Online 23 Nov

Benar saja, sepeda motornya dibawa maling. Dalam rekaman CCTV, tampak pelaku berjumlah dua orang. Aksi mereka saat menjebol lubang kunci kontak sepeda motor milik Yeni pun juga terlihat di CCTV.

Padahal, lanjut Yeni, sepeda motornya sudah dikunci stang dan selain itu lubang kunci juga sudah ditutup, namun masih saja bisa dijebol. Kejadian yang ia alami ini pun akhirnya dilaporkan ke Polres Pasuruan Kota.

“Esoknya, saya langsung bikin laporan ke polres. Saya berharap komplotan maling itu bisa ditangkap,” ujar Yeni. (tof/may)