Maling Gasak Sepeda Motor Pemilik Warung di Pohjentrek

1113
Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku.

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Pencurian sepeda motor lagi-lagi terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini korban pencurian menimpa seorang pemilik warung.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (24/04/2022).

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, terlihat pelaku berjumlah dua orang. Mereka berdua naik sepeda motor lalu berhenti di depan warung.

Kemudian salah satu pelaku yang mengenakan kaos berwarna merah masuk ke halaman parkir. Ia mendekati sebuah sepeda motor Honda Beat berwarna putih yang terparkir.

Si pelaku lalu mengeluarkan kunci T. Kunci tersebut lantas dipakai untuk menjebol lubang kunci kontak Honda Beat. Tak sampai satu menit, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut.

Baca Juga :   Rekonstruksi Pembunuhan Sadis di Lapangan Beji, Pelaku Peragakan 31 Adegan

Korban diketahui bernama Hana warga Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek. Hana mengaku, kejadian curanmor itu terjadi pagi tadi pukul 07.00.

“Saya waktu masak. Lalu keluar mau nyapu halaman warung,” kata Hana.

Saat keluar itulah ia mendapati sepeda motornya sudah raib. Ia pun mengecek CCTV warung dan melihat bagaimana sepeda motornya digasak maling. Atas kejadian ini, Hana pun melapor ke Polsek Pohjentrek.

Terpisah, Kapolsek Pohjentrek, AKP Sukrisno membenarkan, laporan dari Hana sudah masuk ke polsek. Pihak kepolisian telah menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

“Iya sudah lapor. Sekarang kami lakukan penyelidikan,” kata Sukrisno. (tof/asd)