Baju Tunik Kekinian Khusus Perempuan yang Cocok Untuk Remaja hingga Dewasa

881

Pasuruan (wartabromo.com) – Para perempuan pasti ingin tampil cantik dan stylish saat lebaran. Salah satu pakaian yang sangat mudah dipadu padankan untuk lebaran adalah tunik.

Saat ini tunik begitu digemari karena modelnya simple, sopan dan tidak terlalu banyak pernak pernik. Sehingga sangat cocok dipadukan dengan bawahan apa saja, baik bagi yang berhijab atau tidak.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut ada tunik kekinian yang cocok digunakan para perempuan remaja hingga dewasa:

1. Bayleaf.id Alinea Kemeja Tunik

Bagi yang punya tubuh ramping maupun berisi tunk dari Bayleaf.id ini sangat cocok digunakan karena bisa menyamarkan bentuk tubuh. Untuk bawahannya cukup pakai celana legging hitam dan padukan dengan heels.

Baca Juga :   Mau Mudik? Simak Syaratnya Berikut Ini Yuk!

Alenia Kemeja Tunik ini cocok digunakan acara semi formal, seperti pertemuan keluarga besar saat lebaran, hang out bersama teman-teman atau ngedate bareng pacar. Motif garis-garis ke bawahnya pun sangat sederhana.

Untuk informasi lengkap soal produk di atas, langsung klik ini.

2. NHS Daily Tunic

Warna putih dan hitam selalu cocok dipadukan karena memberikan tampilan netral. Nah, tunik dari NHS ini menghadirkan warna hitam dan putih yang dipadukan dalam corak yang unik.

Karena uniknya, tunik dari NHS ini begitu digandrungi para perempuan. Ditambah kainnya halus dan sangat nyaman digunakan. Berapa harganya? Tak perlu takut kantong bolong, Bolo langsung saja beli di sini.

Baca Juga :   Yuk, Ketahui Tata Cara Wudu Saat Puasa Agar Tak Batal

3. Alika Long Tunic

Kalau dua model di atas punya motif yang unik dan elegan, maka Alika Long Tunic adalah salah satu tunik polos yang tak kalah keren digunakan saat lebaran. Meski polos, tunik satu ini sangat cocok dipadukan dengann berbagai bawahan maupun hijab.

Alika Long Tunic sangat dipakai karena berbahan rayon crinkle. Bahan tersebut juga menjadikan tunik nampak jatuh saat dipakai sehingga bisa menyesuikan bentuk tubuh. Tak sabar ingin beli tunik ini? Klik ini!. (trj)