Mayat Pria Mengapung di Pelabuhan Pasuruan hingga Malam Berdarah di Ngembal | Koran Online Sepekan 25-30 Apr

938

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 sampai 30 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online sepekan, Minggu (01/05/2022). Mayat Pria Mengapung di Pelabuhan Pasuruan hingga Malam Berdarah di Ngembal:

1. Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Sesosok mayat pria ditemukan para Nelayan di Pelabuhan Kota Pasuruan sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (25/4/2022). Mayat tersebut ditemukan mengambang dengan kondisi mengenaskan.

Sejumlah nelayan yang berada di lokasi tersebut menyebut jika kondisi mayat itu mengambang di sisi barat sungai, tepat didekat perahu. Baca selengkapnya.

2. Tebang Sonokeling di Pinggir Jalan, Pelaku Diamankan Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Polres Pasuruan dikabarkan mengamankan pelaku penebangan liar di Jalan Raya Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga :   Omelan Emak-emak ini Tak Hentikan Polisi Gelar Razia Miras di Malam Tahun Baru

Langkah tersebut dilakukan menyusul adanya informasi penebangan kayu jenis Sonokeling di pinggir jalan raya setempat. Dan, benar saja, saat berada di lokasi, polisi mendapati para pelaku bersiap mengangkut kayu yang baru saja ditebang. Baca selengkapnya.

3. Identitas Jasad Wanita di Bantaran Terungkap, Korban Dihabisi Keponakan Sendiri

Bantaran (WartaBromo.com) – Identitas jasad wanita di Legundi, Bantaran, Kabupaten Probolinggo akhirnya terungkap. Korban bernama Jaminah (60), warga Dusun Krajan, Desa Legundi.

Selain berhasil mengungkap identitas korban, polisi juga mengamankan satu terduga pelaku pembunuhan keji itu. Yakni pria inisial A (30), yang tak lain cucu keponakan korban. Baca selengkapnya.

4. Viral Dicarikan Jodoh, Wanita Krucil Lapor Polisi

Pajarakan (WartaBromo.com) – Arofa, wanita asal Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo akhirnya mendatangi Polres Probolinggo, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga :   ABK Nelayan Meninggal Mendadak di Tengah Laut

Kedatangannya itu untuk melaporkan pelaku penyebar selebaran dirinya dicarikan jodoh. Baca selengkapnya.

5. Tewas Bersimbah Darah, Identitas Dua Pria di Mobil Xenia Terkuak

Tutur (wartabromo.com) – Identitas dua orang pria yang ditemukan bersimbah darah dengan kondisi luka dan meninggal dunia di Desa Sumberpitu Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan pada Jumat (29/4/2022) mulai terkuak.

Data sementara yang didapatkan wartabromo.com menyebutkan, kedua pria yang terluka dan meninggal dunia masing – masing beralamatkan di Sidoarjo, Jawa Timur. Baca selengkapnya.