464 Atlet Lumajang Untuk Porprov Jatim 2022 Diberangkatkan

37

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebanyak 464 atlet asal Lumajang diberangkatkan dari Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Jum’at (24/6).

Mereka adalah atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Jawa Timur 2022 Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) berpesan agar dalam setiap pertandingan, para atlet memiliki tekad keberanian dan fokus untuk memenangkan pertandingan.

Ia juga berharap, di Porprov Jatim kali ini, Kabupaten Lumajang bisa meraih peringkat yang dapat membanggakan masyarakat Lumajang.

“Tidak ada pilihan dari kita yang menjadi salah satu tuan rumah di Porprov Jatim 2022 ini, kita harus memaksimalkan pertandingan untuk menang dan juara sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Lumajang dan kalian semua bisa juara dan berprestasi,” harapnya.

Baca Juga :   Kematian Covid-19 Kabupaten Pasuruan Capai 11,6% hingga Serunya Berkebun ala Bapak-Anak Tengger | Koran Online 15 Juni

Sementara itu, Ketua KONI Lumajang, Ngateman dalam laporannya menjelaskan bahwa kontingen Lumajang akan berlaga di 4 daerah yakni di Kabupaten Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

“Berlaga di Kabupaten Lumajang sebanyak 170 atlet, kemudian di Jember 181 atlet, di Bondowoso 85 atlet, dan Situbondo 28 atlet,” jelasnya.

Ngateman berharap nantinya para atlet berlaga secara maksimal disetiap Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Supaya bisa membawa kemenangan bagi Lumajang. (rul/may)